Kim Jaejoong Benarkan Dapat Tawaran Bermain di Serial Remake Jane the Virgin

Rizki Adis Abeba | 23 Juli 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Jaejoong berencana kembali ke layar kaca. Pada Selasa (23/07) Kim Jaejoong dikabarkan akan membintangi peran utama pria di serial drama terbaru Channel A yang berjudul Jane the Virgin. Serial Jane the Virgin merupakan remake dari serial komedi televisi Amerika berjudul sama yang saat ini telah memasuki musim kelima.

Kabar ini mendapat tanggapan positif dari agensi Kim Jaejoong, C-JeS Entertainment yang membenarkan bahwa Kim Jaejoong telah mendapatkan tawaran bermain di serial ini. “Kim Jaejoong telah menerima tawaran untuk memainkan peran utama di serial Jane the Virgin di Channel A dan saat ini ia sedang mempelajari skenarionya,” ungkap perwakilan agensi Kim Jaejoong.

Jane the Virgin menceritakan tentang Jane, seorang perawan berusia 23 tahun yang tiba-tiba hamil setelah dokter kandungnya tanpa sengaja melakukan inseminasi buatan di tubuh Jane. Jika tawaran bermain di Jane the Virgin diterima, ini akan menjadi serial comeback Kim Jaejoong setelah terakhir kali bermain di serial drama Manhole pada 2017 silam.

Di Jane the Virgin Kim Jaejoong ditawari peran Han Ji Hoon, pemilik sekaligus pewaris Hotel Marbella. Karakternya dikatakan sebagai seorang pria tampan dan kaya raya, tipikal pria “bad guy”.

Belum diumumkan siapa pemeran utama wanita yang akan memainkan peran Jane dan menjadi lawan main Kim Jaejoong. Serial ini sendiri masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan proses produksi karena menurut rencana Jane the Virgin baru akan ditayangkan Desember mendatang.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait