Sidang Cerai Song Joong Ki - Song Hye Kyo Hanya Berlangsung Selama Lima Menit

Rizki Adis Abeba Selasa, 23 Juli 2019 15:15:15
Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah diresmikan pada Senin (22/07) kemarin (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah diresmikan pada Senin (22/07) kemarin. Hakim Jang Jin Young yang menangani perceraian pasangan Song-Song di Pengadilan Keluarga Seoul mengungkapkan sidang perceraian hanya berlangsung selama sekitar lima menit.

Cepatnya proses persidangan, menurut Hakim Jang Jin Young, terjadi karena pengacara kedua belah pihak sudah siap dengan persetujuan penyelesaian perceraian, sehingga tidak ada lagi masalah yang diperdebatkan. Agensi Song Hye Kyo pun telah membenarkan bahwa sidang perceraian berlangsung mulus tanpa ada diskusi soal pembagian harta gana gini.

Pengacara juga mengatakan proses mediasi perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan salah satu kasus perceraian paling cepat. "Luar biasa lebih cepat dari biasanya," kata pengacara Song Hye Kyo.

"Meskipun faktanya mereka adalah bintang top yang kaya raya di mata publik, prosedur perceraian mereka jauh lebih cepat daripada mereka yang tidak terkenal dan tidak banyak hal yang perlu didiskusikan," lanjut pengacara Song Hye Kyo.

Kasak-kusuk di dunia hiburan mengatakan bahwa baik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sudah sama-sama yakin untuk bercerai dan ingin menyelesaikan prosesnya sesingkat mungkin dengan mempertimbangkan bahwa proses perceraian mereka bakal menjadi konsumsi pemberitaan di seluruh dunia. 

Selain itu dikatakan pula bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin agar perceraian mereka selesai sebelum libur resmi pengadilan di minggu terakhir Juli.

"Kecuali kasus yang sangat penting, pengadilan tidak akan menggelar kasus saat libur. Meskipun perceraian pasangan Song-Song adalah isu yang dibicarakan secara luas, kasusnya tidak termasuk dalam kasus penting. Jika mereka tidak menyelesaikan prsedurnya dengan cepat, maka kemungkinan besar perceraian mereka akan tertunda beberapa minggu. Itulah sebabnya mengapa mereka ingin agar (perceraian) diselesaikan secepat mungkin," ungkap salah seorang sumber.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017 setelah mengalami cinta lokasi di serial Descendants of The Sun. Namun Song Joong Ki mengumumkan rencana perceraian dengan Song Hye Kyo pada 27 Juni lalu, ketika usia pernikahan mereka baru menginjak satu tahun delapan bulan. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.