Lee Je Hoon Bicara Soal Hobi Traveling Dan Kecintaannya Pada Film

Rizki Adis Abeba | 24 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Lee Je Hoon mengungkapkan kegemarannya melakukan kegiatan traveling atau berjalan-jalan keliling dunia juga kecintaannya pada dunia film dalam pemotretan untuk majalah Singles edisi terbaru. Ia juga menceritakan pengalamannya saat melakukan perjalanan ke Kuba bersama Ryu Jun Yeol untuk syuting acara Traveler di JTBC pada April lalu.

“Traveling membuat saya bisa berjalan di jalanan tanpa memikirkan apapun. Traveling juga membuat saya bisa melihat hal-hal baru dan menjumpai tempat-tempat yang membuat saya bisa melihat hal-hal yang saya sukai, jadi hal itu selalu membuat saya bersemangat. Saya baru pergi ke Kuba melalui acara Traveler dan itu sangat menarik karena saya merasa seolah-olah waktu berhenti di sana,” urai Lee Je Hoon.

Selain traveling, Lee Je Hoon menyebut film sebagai hal yang paling disukai dalam hidupnya. “Saya adalah orang yang suka menonton film, membicarakan film, dan mengisi hidup saya dengan film,” ungkap Lee Je Hoon.

Bagi Lee Je Hoon, terlibat di dalam produksi film merupakan hal yang bisa memberinya kekuatan dalam hidup. “Saya memperoleh kekuatan dari proses menyelesaikan proyek film dengan bekerja sama dengan banyak orang,” ungkap Lee Je Hoon yang pernah memainkan peran homoseksual di film pendek berjudul Just Friends.

Melalui film pula, Lee Je Hoon berharap dirinya bisa memberikan manfaat bagi orang lain. “Untuk publik, saya berharap bisa menjadi seseorang yang bekerja keras pada akting, dan untuk orang-orang di sekitar saya, saya berharap bisa menjadi teman yang bekerja keras pada apapun yang saya lakukan. Bagi saya, saya ingin menambahkan kata ‘bahkan’ dan ‘seseorang yang selalu berusaha bekerja lebih keras’. Semua proyek film yang melibatkan saya sejauh ini adalah hal yang sangat berharga dan saya sangat mencintai mereka semua,” urai Lee Je Hoon panjang lebar.

Tahun ini Lee Je Hoon terlibat dalam dua produksi film, Hunting Time dan Tomb Robbery. Namun Lee Je Hoon masih terus bersemangat membayangkan proyek-proyek film lainnya yang akan datang. “Selalu menyenangkan ketika membayangkan (proyek film) apa yang akan datang selanjutnya. Saya penasaran dengan proyek dan karakter seperti apa yang akan saya mainkan, di saat yang sama saya juga merasa khawatir dan bersemangat memikirkan apakah hal itu akan diterima (oleh penonton),” tandas Lee Je Hoon.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait