Taeyeon SNSD Tergabung Dalam Anggota Klub Kehormatan Palang Merah Korea

Rizki Adis Abeba Rabu, 24 Juli 2019 18:00:23
Taeyeon (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel SNSD, Taeyeon, memberikan donasi melalui Palang Merah Korea untuk membantu mereka yang membutuhkan. Pada Rabu (24/07), Palang Merah Korea mengungkapkan Taeyeon menyumbangkan dana sebesar 100 juta won atau sebesar 1,18 miliar rupiah melalui kantor Palang Merah Korea di Provinsi Jeolla.

Menurut sumber dari Palang Merah Korea, Taeyeon secara pribadi meminta agar dana sumbangan yang ia berikan digunakan untuk membantu para wanita, anak-anak, dan lansia dengan pendapatan rendah dalam mendapatkan produk-produk perawatan kesehatan termasuk pembalut. Palang Merah Korea sendiri mengatakan dana bantuan dari Taeyeon akan disalurkan melalui tiga sekolah.

Bagi Taeyeon, melakukan aksi amal melalui Palang Merah Korea merupakan kegiatan yang sudah dilakukan secara turun temurun oleh keluarganya.

“Saya memutuskan memberikan donasi karena melihat ibu saya juga membantu mereka yang membutuhkan dan memberikan harapan bagi orang lain melalui Palang Merah Korea. Saya berharap bisa memberikan kehangatan kepada para pelajar wanita yang mengalami masa-masa sulit dan merasa terlantar,” ungkap Taeyeon.

Saat ini Taeyeon terdaftar sebagai anggota ke-132 Klub Kehormatan Palang Merah Korea dan menjadi selebriti pertama dari Provinsi Jeolla Utara yang melakukan aksi amal mencapai 100 juta won.

(riz / ray)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore