Singgung Kasus Narkoba di Insta Story, Han Seo Hee Diancam Penggemar B.I iKON

Rizki Adis Abeba Kamis, 25 Juli 2019 13:00:23
Han Seo Hee mengungkapkan sebuah pesan yang ditulis oleh penggemar B.I kepada dirinya pada Rabu (24/7). (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Han Seo Hee mengungkapkan sebuah pesan yang ditulis oleh penggemar B.I kepada dirinya pada Rabu (24/07). Dalam pesan itu, penggemar B.I meminta Han Seo Hee agar tidak kembali mengungkit-ungkit kasus narkoba yang terjadi pada 2016 silam.

“Tolong. Kau bukan satu-satunya orang yang bermasalah saat ini. Saya tahu ini sulit untuk semua orang. Kita semua harusnya menyelesaikan masalah ini bersama sejak awal. Dengan begitu kalian berdua akan bebas,” tulis penggemar B.I.

Tidak hanya itu, sang penggemar juga meminta Han Seo Hee untuk tidak kembali menyeret-nyeret B.I dalam kasus narkoba. Ia mengancam Han Seo Hee bahwa ia bisa saja ikut terseret masuk ke penjara jika terlalu vokal dalam mengungkap kasus ini.

Pesan penggemar B.I untuk Han Seo Hee. (Instagram)
Pesan penggemar B.I untuk Han Seo Hee. (Instagram)

“Jangan menyalahkan B.I. Siapa Anda sehingga berusaha mengeluarkan Kim Han Bin (nama asli B.I)? Siapa Anda sehingga merasa pantas memberi tahu semua orang apa yang harus dilakukan? Bangun, Han Seo Hee. Berani-beraninya kau melakukan itu kepada seseorang yang berada di atasmu? Jangan sentuh Kim Hanbin. Jika kau melakukannya sekali lagi, aku tak akan melepaskanmu. Kau juga akan masuk ke penjara!” ancam sang penggemar.

Menanggapi surat ancaman ini, Han Seo Hee menjawabnya singkat dan melemparkan kesalahan pada mantan pimpinan YG Entertainment, Yang Hyun Suk. “Yang mengeluarkan Kim Han Bin (dari grup iKON) adalah (Yang) Hyun Suk.”

Seperti yang diketahui sebelumnya, B.I segera menuliskan surat permintaan maaf dan mengundurkan diri dari grup iKON setelah kasus narkoba yang melibatkan ia dan Han Seo Hee mencuat. Kini muncul fakta baru bahwa B.I tidak berinisiatif untuk mengundurkan diri dari iKON, namun Yang Hyun Suk lah yang memaksanya keluar.

Meski polisi berjanji akan menyelidiki ulang kasus narkoba B.I dan Han Seo Hee, hingga saat ini kasus ini seolah tenggelam begitu saja. Han Seo Hee pun membahas kasus narkoba yang melibatkan B.I dalam fitur tanya jawab di instastory pada Rabu (24/07) lalu. Ketika ada warganet yang bertanya kapan penyelidikan terhadap kasus narkoba B.I akan dimulai? Han Seo Hee pun menjawab, “Saya juga tidak tahu. Saya sudah menyetujui jika saya dipanggil sebagai saksi.” Namun rupanya jawaban ini menyulut kemarahan penggemar B.I.

(riz/bin)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.