Song Hye Kyo Terus Diserang Komentar Pedas, Agensi Tempuh Jalur Hukum

Rizki Adis Abeba Kamis, 25 Juli 2019 19:30:23
Agensi juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap akun-akun anonim yang menciptakan dan menyebarkan gosip tentang Song Hye Kyo. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Song Hye Kyo, UAA, merilis pernyataan tentang sikap tegas mereka terhadap berbagai komentar jahat dan fitnah kejam yang dituliskan warganet. Agensi Song Hye Kyo telah melaporkan orang-orang yang diduga telah menyebarkan berita fitnah dan komentar jahat terhadap Song Hye Kyo ke pihak kepolisian pada Kamis (25/07).

“Halo, ini UAA. Kami sudah menyampaikan laporan pertama kami ke Kantor Polisi Bundang untuk orang-orang yang sudah kami kumpulkan buktinya mengenai prilaku yang jahat, termasuk menyebarkan gosip palsu dan fitnah hingga hinaan yang kejam dan eksplisit. Agensi akan mengajukan keluhan untuk semua komunitas, komentar, juga para YouTuber (yang sudah membuat komentar buruk tentang Song Hye Kyo) segera setelah kami mengamankan bukti-bukti,” ungkap agensi Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo (Viki)
Song Hye Kyo (Viki)

Agensi Song Hye Kyo juga sudah bersiap untuk menghadapi kasus hukum dan menunjuk firma hukum Kim & Chang sebagai perwakilan hukum mereka sejak 28 Juni lalu. “Mengenai laporan (ke polisi), kami menginformasikan bahwa kami akan mengambil tindakan tegas tanpa maaf atau negosiasi. Sekali lagi kami mengumumkan bahwa tidak aka nada negosiasi pada laporan kedua yang akan kami ajukan,” tegas agensi Song Hye Kyo.

Menurut agensi, orang-orang terus menyebarkan gosip tidak benar, komentar buruk, dan fitnah-fitnah kejam terhadap Song Hye Kyo semenjak berita perceraiannya dengan Song Joong Ki mencuat. “Hal ini tidak hanya melanggar batas yang bisa diterima secara sosial, namun juga menyebabkan luka yang dalam (bagi Song Hye Kyo),” urai agensi Song Hye Kyo lagi.

Ke depan, agensi juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap akun-akun anonim yang menciptakan dan menyebarkan gosip tentang Song Hye Kyo. “Kami berharap ini akan membuat mereka berhenti menyakiti orang lain lewat dengan kata-kata mereka,” tandas agensi Song Hye Kyo.

(riz/bin)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.