Kang Daniel Ingin Debut dengan Album Full, Berubah Karena Masalah Ini

Rizki Adis Abeba | 25 Juli 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel merasa lega akhirnya album Color on Me dirilis pada Kamis (25/07). Dalam showcase yang menandai peluncuran album debut solonya, Kang Daniel menceritakan niatan awalnya untuk merilis album full, bukan album mini. Namun rencana tersebut akhirnya harus berubah, apa sebabnya?

Sayangnya, persoalan hukum dengan agensi lama Kang Daniel, LM Entertainment, membuat Kang Daniel harus menunda debut solo berbulan-bulan. Alhasil, Kang Daniel harus mengubah rencana demi bisa menjumpai penggemar lebih cepat. Di bawah agensi yang ia dirikan sendiri, KONNECT Entertainment, Kang Daniel mempersiapkan album solonya hanya dalam waktu kurang dari dua bulan. 

“Album ini dibuat khusus untuk penggemar saya. Jika saya tidak terhimpit oleh waktu, saya ingin merilis album full. Namun, saya ingin menjumpai penggemar sesegera mungkin. Saya berterima kasih jika banyak orang yang mendengarkannya, tapi saya sudah puas hanya dengan fakta bahwa mereka tertarik pada saya,” ungkap Kang Daniel.

Selama kasus dengan LM Entertainment bergulir, Kang Daniel praktis tidak bisa melakukan kegiatan keartisan apapun. Apa saja yang dilakukan Kang Daniel dalam kurun waktu tersebut? 

“Selama waktu sebelum debut solo saya dimulai, saya menghabiskan waktu dengan keluarga, yang tidak bisa saya jumpai ketika saya sibuk berpromosi bersama Wanna One. Saya menghabiskan waktu terutama bersama ibu saya. Dia banyak memberikan nasihat dan kami mengobrol tentang banyak hal,” beri tahu Kang Daniel.  

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait