Leeteuk Mak Comblang Hubungan Yoona "SNSD" dan Lee Seung Gi

Hari Murtono | 9 Oktober 2014 | 13:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara "Radio Star" yang mendatangkan boyband Super Junior sebagai bintang tamu, menghadirkan banyak cerita. Salah satu yang menarik, kisah percintaan artis SM Entertainment. MC Kim Gura menduga leader Super Junior, Leeteuk, tahu hampir semua hubungan cinta artis SM. Bahkan diduga Leeteuk ikut terlibat jadi perantara.

"Saya dengar Leeteuk memberi masukan tentang cinta pada semua artis SM. Apakah Sulli juga mendapat masukan dari kamu?" selidik Kim Gura. Leeteuk menolak untuk kasus yang satu ini karena saat gosip memanas, Leeteuk tengah wajib militer. "Saya sedang bertugas, jadi tidak terlibat di dalam hubungan mereka," tukas Leeteuk mantap.

Merasa mendapat angin Kim Gura pun menanyakan soal artis lain. "Bagaimana dengan YoonA atau Sooyoung?" lanjut si MC berlidah tajam itu. Leeteuk tak mengelak. "Dalam kasus YoonA, saya memang sudah tahu (tentang hubungannya)," ujar Leeteuk.

Kim Gura pun memperkirakan, Leeteuk sudah tahu soal hubungan YoonA dan Lee Seung Gi sebelum foto mereka mencuat ke publik. "Saya hanya ingin bilang, sulit mengatakannya secara terbuka," kata Leeteuk diplomatis.  

Leeteuk tak ragu menceritakan bahwa Lee Seung Gi pernah bertemu dengannya. Namun Leeteuk tak mau bilang bahwa menjadi tameng yang melindungi hubungan mereka dari publik.

"Tidak seperti itu. Saya bekerja bersama dengan Lee Seung Gi dalam acara televisi, jadi wajar kalau kami bertemu untuk berbicara. Hubungan mereka cerita mereka sendiri, saya tak tahu persis apa yang terjadi. Tapi saya memang memegang peranan penting dalam hubungan mereka. Itu saja yang ingin saya katakan," urai Leeteuk.  

Leeteuk dan Lee Seung Gi dikenal berteman baik. Mereka telah bekerja bersama selama bertahun-tahun di acara Strong Heart. Lee Seung Gi selalu mengatakan di acara tersebut bahwa ia suka YoonA. Mengingat Leeteuk sosok berpengaruh di SM dan punya relasi kuat dengan berbagai selebriti, tak heran kalau Lee Seung Gi atau artis lain meminta bantuannya. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait