EXO-SC Ungkap Latar Belakang Pembentukan Grup Duo hingga Siapa yang Paling Tampan

Rizki Adis Abeba Jumat, 26 Juli 2019 10:45:48
Sehun dan Chanyeol membentuk sub-unit EXO-SC. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Sehun dan Chanyeol yang kini membentuk sub-unit EXO-SC menceritakan latar belakang pembentukan grup duo mereka dalam wawancara dengan Section TV pada Kamis (25/07). Menurut Chanyeol, ide untuk membuat grup duo muncul lantaran ia dan Sehun merasa cocok satu sama lain.

“Kami berdua sering nongkrong berdua di luar jadwal kami,” ungkap Chanyeol. “Lagi pula, saya pikir vokal dan penampilan kami terlihat cocok satu sama lain, jadi saya yang mengusulkan (membentuk sub-unit) duluan,” lanjut Chanyeol.

Bicara soal single pertama mereka, “What a Life”, Sehun menjelaskan pesan di dalam lagu ini. “’What a Life’ adalah tentang bekerja keras dalam hal apapun yang Anda lakukan namun jangan lupa untuk tetap bersenang-senang. Ini punya pesan yang bagus, bahwa kita tetap harus bisa menikamti hidup selain bekerja keras,” urai Sehun.

Sehun dan Chanyeol membentuk sub-unit EXO-SC. (viki)
Sehun dan Chanyeol membentuk sub-unit EXO-SC. (viki)

Chanyeol menambahkan, “Ketika mengerjakannya, kami fokus dengan harapan bahwa orang-orang bisa merasa pulih (dari rasa lelah) melalui musik-musik kami,” harap Chanyeol.

Sehun dan Chanyeol sering dinilai sebagai personel EXO yang menempati peringkat visual teratas. Ketika dimintai tanggapan mengenai hal ini, Sehun dan Chanyeol memberikan jawaban berbeda. Chanyeol sangat percaya diri bahwa ia memang personel paling tampan. “(Semuanya) mempynyai visual terbaik, tapi saya rasa saya yang nomor satu,” Chanyeol percaya diri.

Sedangkan Sehun lebih merendah dengan mengatakan, “Sepertinya saya ada di peringkat ketiga atau keempat,” kata Sehun yang merasa dirinya paling tampan ketika selesai mandi atau saat sedang berkeringat.

EXO-SC merupakan proyek duo yang beranggotakan dua personel EXO, Sehun dan Chanyeol. Awalnya grup duo ini dibuat dalam mengerjakan proyek lagu “We Young” di SM Station. Namun akhirnya SM Entertainment meresmikan sub-unit EXO-SC dengan debut lewat album What a Life pada 22 Juli lalu.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.