Jalani Wajib Militer Diam-diam, Sungjong INFINITE Kejutkan Penggemar Lewat Surat Ini

Rizki Adis Abeba | 29 Juli 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umumnya penyanyi idola membuat pengumuman kepada penggemar soal rencana wajib militer mereka. Namun personel INFINITE, Sungjong, tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan mengaku kalau saat ini ia sedang menjalani wajib militer.

Dalam surat tuisan tangan yang diunggah ke akun Instagramnya pada Senin (29/7), Sungjong mengatakan dia meminta maaf karena memutuskan memulai wajib militer tanpa memberi tahu penggemar terlebih dahulu.

“Halo, INSPIRIT. Ini anggota termuda INFINITE, Sungjong. Sudah lama sejak terakhir kali saya menulis surat, kan? Banyak yang saya khawatirkan sebelum menulis ini, tapi saya memutuskan menulis surat ini karena saya pikir memberitahu penggemar saya terlebih dahulu adalah hal yang terbaik,” ungkap Sungjong.

“Saat kalian membaca surat ini, saya sudah berada di militer. Maaf, sekali lagi saya minta maaf untuk fakta bahwa saya tidak bisa memberi tahu kalian lebih awal,” lanjut Sungjong.

Sungjong juga mengatakan meskipun tidak melakukan perpisahan dengan penggemar, sebelumnya ia sudah banyak melakukan kegiatan manggung dan berjumpa penggemar di berbagai kesempatan.

“Sebenarnya akan lebih baik kalau saya menjumpai penggemar dulu sebelum pergi (wajib militer). Sebelum pergi, saya menunjukkan wajah saya melalui berbagai kegiatan. Saya akan tetap sehat dan kuat selama menjalani waktu di militer sebelum kembali.

Terakhir, Sungjong INFINITE meminta agar para penggemar tidak melupakan dirinya. “INSPIRIT, kalian akan menunggu saya, kan? Saya akan kembali sebagai Sungjong yang sudah menjadi pemuda keren. Saya mencintai kalian, INSPIRIT. Saya merindukan kalian, INSPIRIT. Tolong jangan lupakan Sungjong,” tandas Sungjong.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait