Nam Joo Hyuk Pertimbangkan Kemungkinan Main di Serial yang Sama dengan Jo In Sung

Rizki Adis Abeba | 29 Juli 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nam Joo Hyuk dikabarkan akan bergabung dengan Jo In Sung di proyek serial drama terbaru. Meski belum diungkap apa judul serial drama terbaru yang akan melibatkan Nam Joo Hyuk dan Jo In Sung, pada Senin (29/7) media Xportsnews melansir kemungkinan besar Nam Joo Hyuk akan bergabung di serial drama yang digarap oleh penulis skenario No Hee Kyung tersebut.

Rumah produksi yang akan menggarap serial drama ini membenarkan bahwa saat ini mereka telah memberi penawaran kepada Nam Joo Hyuk untuk memainkan salah satu karakternya.

“Benar bahwa kami memberikan penawaran peran untuk Nam Joo Hyuk di serial drama terbaru No Hee Kyung. Nam Joo Hyuk sangat senang dengan penawaran tersebut, namun karena sinopsis dan skenarionya belum selesai, dia masih menunggu dan akan mempelajari skenarionya secara positif. Hingga saat ini belum ada keputusan apa pun,” ungkap agensi Nam Joo Hyuk.

Selain Nam Joo Hyuk dan Jo In Sung, serial ini juga akan melibatkan aktor Bae Sung Woo. Sebelumnya, ketiga aktor ini pernah berkolaborasi lewat film The Great Battle pada 2018 dan semenjak itu mereka kerap menunjukkan persahabatan di acara variety show, seperti di Radio Star MBC. Sementara penulis skenario No Hee Kyung pernah bekerja sama dengan Jo In Sung di serial That Winter The Wind Blows, It’s Okay That’s Love, dan Dear My Friends.

Rumah produksi memberikan bocoran, serial drama terbaru yang kemungkinan akan dibintangi Nam Joo Hyuk dan Jo In Sung tersebut menceritalan tentang para relawan yang bekerja di organisasi PBB. Jika tidak ada halangan, serial ini akan ditayangkan tahun depan di tvN.

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait