Park Bo Gum Tunjukkan Persahabatan Dengan Anne Curtis Lewat Kicauan Twitter

Rizki Adis Abeba | 29 Juli 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum tidak hanya ramah, namun juga mempunyai jaringan pertemanan yang luas. Tidak hanya dengan selebriti asal Korea, Park Bo Gum juga berteman dengan artis mancanegara, salah satunya dengan aktris keturunan Filipina-Australia, Anne Curtis.

Kendati terkendala jarak dan kesibukan masing-masing, Park Bo Gum dan Anne Curtis berteman di media sosial dan menunjukkan interaksi selayaknya teman. Pada Minggu (28/07), Anne Curtis diketahui berada di Seoul. Ia pun menunggah sebuah foto saat ia berpose dengan standing banner bergambar Park Bo Gum dan menuliskan kicauan, “Lihat siapa yang saya temui di Seoul! Halo @BOGUMY,” tulis Anne Curtis seraya menyebut akun twitter Park Bo Gum.

Park Bo Gum pun membalas kicauan tersebut sehari setelahnya. Pada Senin (29/07) Park Bo Gum membalas kicauan Anne Curtis dan seperti biasa ia menunjukkan sikap yang sangat sopan dengan meminta maaf karena tidak langsung membalas kicauan Anne Curtis karena kesibukan syuting yang sedang ia lakukan.

“Maaf karena telat merespons! Kapan kau tiba di Korea? Apakah bersenang-senang di sini? Saya sedang syuting film belakangan ini. Meskipun udaranya sangat panas, saya harap kamu bisa benar-benar menikmati waktumu selama di Korea. Terima kasih sudah menyapa saya!” balas Park Bo Gum panjang lebar.

Pertemanan Park Bo Gum dengan Anne Curtis terjalin semenjak Anne Curtis bertindak sebagai MC di acara jumpa penggemar Park Bo Gum yang bertajuk “Good Day” di Manila, Filipina, pada 22 Juni lalu. Park Bo Gum sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting proyek film terbarunya yang berjudul Seo Bok.

(riz / ray)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait