Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Berangkat ke Swiss untuk Proyek Drama Romantis

Rizki Adis Abeba | 31 Juli 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hyun Bin dan Son Ye Jin bersiap menggarap proyek serial drama terbaru mereka yang berjudul Crash Landing of Love. Menurut sumber dari tim produksi drama, para pemain dan kru termasuk Hyun Bin dan Son Ye Jin akan berangkat ke Swiss untuk memulai syuting.

“Tim Crash Landing of Love berencana untuk pergi ke Swiss pada akhir bulan Agustus untuk syuting,” ungkap seorang sumber dari tim produksi pada Rabu (31/07).

Crash Landing of Love merupakan proyek serial drama yang ditunggu. Penggemar menantikan kisah drama romantis yang akan ditampilkan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Rencana pengambilan gambar di Swiss membuat penonton semakin penasaran dengan visual pemandangan alam Swiss yang dikelilingi pegunungan bersalju yang semakin menambah nuansa romantis.

Crash Landing of Love mengisahkan tentang wanita pewaris keluarga kaya bernama Yoon Se Ri (dimainkan Son Ye Jin). Suatu hari Yoon Se Ri melakukan paragliding, namun karena embusan angin yang terlalu kencang, ia mendarat di wilayah Korea Utara.

Di Korea Utara, Yoon Se Ri bertemu seorang perwira bernama Ri Jung Hyuk (dimainkan Hyun Bin) yang berusaha menyembunyikan dan melindungi Yoon Se Ri dari kejaran tentara Korut. Benih-benih asmara antara Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri pun mulai tumbuh seiring perjalanan hidup mereka yang tak terduga.

Meski belum dipastikan kapan Hyun Bin dan Son Ye Jin bertolak ke Swiss untuk syuting, serial Crash Landing of Love direncanakan tayang pada akhir tahun ini.  

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait