Jung So Min Dikabarkan Bergabung dengan Agensi Park Bo Gum dan Song Joong Ki

Rizki Adis Abeba | 31 Juli 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontrak eksklusif Jung So Min dengan agensinya saat ini, Jellyfish Entertainment, akan berakhir pada Agustus. Namun saat ini telah berembus kabar soal rencana Jung So Min berpindah ke agensi yang menaungi Park Bo Gum dan Song Joong Ki, Blossom Entertainment. Kabar ini pun dibenarkan oleh perwakilan Blossom Entertainment pada Rabu (31/7).

“Benar, kami telah melakukan pertemuan dengan Jung So Min untuk membicarakan soal kontrak eksklusif baru-baru ini. Namun, belum ada keputusan apapun,” ungkap pihak Blossom Entertainment.

Selain Blossom Entertainment, berita News1 melaporkan bahwa sudah ada beberapa agensi lain yang juga melakukan pendekatan terhadap Jung So Min. Namun kemungkinan besar Jung So Min melirik Blossom Entertainment dan bergabung dengan Park Bo Gum, Song Joong Ki, Cha Tae Hyun, Im Joo Hwan, Go Chang Suk, Kwon Sohyun, dan banyak aktor ternama.

Sebelumnya, para 19 Juli lalu Jellyfish Entertainment menyatakan pihaknya masih melakukan diskusi untuk memperbarui kontrak dengan Jung So Min. Namun banyak yang berspekulasi bahwa Jung So Min kemungkinan besar tidak memperpanjang kontraknya dengan Jellyfish Entertainment.

Dikenal lewat sejumlah serial drama termasuk Playfull Kiss dan Whats Wrong With Secretary Kim, saat ini Jung So Min membintangi variety show terbaru berjudul Little Forest bersama Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, dan Park Na Rae. Little Forest merupakan acara yang menampilkan para selebriti yang mengelola tempat penitipan anak yang ramah lingkungan di mana para bocah bisa bermain sambil menikmati alam. Little Forest mulai tayang pada 12 Agustus mendatang.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait