Tampilkan Kehidupan Sederhana di Instagram, Gong Yoo Tuai Pujian Warganet

Rizki Adis Abeba Kamis, 1 Agustus 2019 04:00:23
Di usia yang sudah memasuki 40 tahun, pesona Gong Yoo tidak pudar. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia yang sudah memasuki 40 tahun, pesona Gong Yoo tidak pudar. Pada Rabu (31/07) warganet hebih setelah akun Instagram agensi yang menaungi Gong Yoo, Soop Management, mengunggah beberapa foto terbaru Gong Yoo.

Dalam foto-foto tersebut, Gong Yoo tidak memperlihatkan kehidupan glamor seorang selebriti, namun ia terlihat menikmati hidup dengan cara sederhana. Gong Yoo terlihat sedang menikmati makan siang sederhana di luar ruangan dengan pemandangan sungai dan gunung di musim panas Korea yang kering.

Gong Yoo
Gong Yoo

Di foto lain, Gong Yoo menunjukkan kecintaannya pada seni fotografi. Ia terlihat sedang asyik memotret pemandangan bunga-bunga dan pepohonan dengan kamera ponselnya. Tidak hanya itu, Gong Yoo juga dijepret kamera saat sedang khusyuk membaca buku sambil ditemani secangkir kopi.

Gong Yoo dengan kesederhanaannya yang ditampilkan di foto-foto tersebut justru menuai reaksi positif para warganet. Ada yang menilai Gong Yoo sangat cocok untuk tampil di acara Three Meals a Day, di mana acara tersebut menampilkan para selebriti yang hidup di desa terpencil dan hidup dengan memanfaatkan hasil alam di sekitarnya.

Gong Yoo
Gong Yoo

“Andai Gong Yoo tampil di Three Meals a Day saya mungkin akan menonton channel TV nya sepanjang minggu,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya mengomentari penampilan Gong Yoo yang senantiasa awet muda. “Dia berusia 40 tapi sepertinya dia akan menang di antara orang-orang berusia 20 jika dia pergi ke klub,” komentar warganet lainnya.

“Senyumannya sangat hangat. Saya sangat mencintai Gong Yoo. Dia sangat memikat. Saya akan sangat kecewa jika dia mengumumkan pernikahan, tapi saya tetap berharap dia menemukan orang yang baik,” timpal warganet lain.

(riz/bin)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.