Lee Jong Suk Dikabarkan Berpacaran dengan Kwon Nara, Ini Kata Agensi

Rizki Adis Abeba Kamis, 1 Agustus 2019 10:15:16
Lee Jong Suk. (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal hubungan asmara natara aktor dan aktris Korea kembali menghebohkan penikmat serial drama Korea. Pada Kamis (01/08) media Newsis merilis kabar Lee Jong Suk berpacaran dengan aktris Kwon Nara.

Menurut sumber yang diperoleh Newsis, Lee Jong Suk dan Kwon Nara memulai hubungan mereka dari pertemanan sebagai aktor senior dan junior yang kemudian berkembang menjadi hubungan asmara. Sang sumber juga menyebutkan bahwa Lee Jong Suk awalnya diperkenalkan pada Kwon Nara ketika ia masih bergabung dalam grup girl band Hello Venus.

Setelah grup Hello Venus bubar pada Mei lalu, Lee Jong Suk menghubungi Kwon Nara dan mengajaknya bergabung dengan agensi yang dibentuknya, A-MAN Project.

Penampilannya Selalu Necis, Penampilan Lee Jong Suk Mencuri Perhatian (dok. SBS)
Penampilannya Selalu Necis, Penampilan Lee Jong Suk Mencuri Perhatian (dok. SBS)

Menurut laporan Newsis, beberapa orang pernah menyaksikan Lee Jong Suk dan Kwon Nara saat sedang berkencan, termasuk ketika mereka berkencan di kafe milik Lee Jong Suk di daerah Shinsadong, Seoul.

Meskipun tengah menjalani wajib militer sejak Maret, Lee Jong Suk memang telah merintis perusahaan agensi artisnya sendiri, A-MAN Project. Ia juga turut berperan aktif dalam merekrut artis-artis potensial untuk bergabung ke agensinya. Kwon Nara sendiri akhirnya bergabung dengan A-MAN Project pada bulan Juni setelah kontraknya dengan Fantagio Entertainment berakhir.

Saat dimintai karifikasi mengenai kabar hubungan asmara Lee Jong Suk dan Kwon Nara, perwakilan agensi A-MAN Project membantah kabar ini. “Kabar yang dirilis hari ini tentang Lee Jong Suk dan Kwon Nara berpacaran adalah kabar yang salah. Mereka hanya menjalani hubungan senior dan junior,” bantah agensi Lee Jong Suk.

(riz/ari)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore