Pentagon Siap Gelar Konser Perdana Di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi boyband asal Korea Selatan dikonfirmasi menggelar konser di Indonesia. Kali ini, grup asuhan Cube Entertainment yakni Pentagon dijadwalkan menyapa penggemarnya yang disapa Universe dalam konser bertajuk 'Pentagon World Tour in Jakarta: Prism'.

Kabar tersebut diumumkan pihak promotor, Mecima Pro di akun media sosial official-nya. Konser Pentagon itu rencananya dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 31 Agustus 2019 mendatang.

Pentagon World Tour in Jakarta ini akan menjadi kedatangan pertama Pentagon ke Indonesia. Sontak saja, kedatangan mereka pun disambut baik penggemarnya.

Banyak dari mereka yang antusias dan tak sabar melihat penampilan boyband yang digawangi Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yan An, Yeo One, Yuto, Kino and Wooseok ini.

Untuk tiket, konser perdana Pentagon ini dibagi menjadi tiga kategori berbeda. Untuk tiket yang terdekat ke panggung, yakni kategori Blue dibanderol dengan harga Rp 2 Juta. Untuk kategori berikutnya yaitu Green dijual seharga Rp 1,4 Juta. Yang termurah, yakni Yellow dibanderol Rp 900 ribu.

Semua kategori diberlakukan sistem seating atau duduk. Kategori Blue dan Green akan duduk sesuai nomor, sementara Yellow penonton bisa bebas memilik bangku yang diinginkan.

Semua pembeli tiket pun berkesempatan Hi-Touch dengan semua personel Pentagon. Penjualan tiket konser Pentagon ini pun telah dibuka dan dapat dibeli di situs resmi, Tiket.com dan MCP FC.

(dika)

https://www.instagram.com/p/Bxjg7kmFK0P/

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait