Alami Kecelakaan Mobil Ringan, Ravi VIXX Pastikan Dirinya Baik-Baik Saja

Rizki Adis Abeba Kamis, 1 Agustus 2019 23:15:37
Ravi VIXX (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel grup VIXX, Ravi, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada Rabu (31/07). Tidak ingin membuat penggemar khawatir, Ravi akhirnya memberikan kabar terkini tentang kondisi kesehatannya kewat surat yang dirilis agensinya, GROOVL1N, pada Kamis (01/08).

Agensi membenarkan soal kecelakaan mobil yang dialami Ravi dan meminta maaf karena Ravi ia tidak bisa mengikuti acara yang sudah dijadwalkan. Hari ini, Ravi dijadwalkan untuk hadir di konser yang digelar di sebuah sekolah di daerah Incheon, namun ia urung hadir.

“Kami menginformasikan bahwa Ravi tidak akan bisa berpartisipasi dalam acara ‘Starry Night – Classroom Concert’ hari ini karena adanya kecelakaan mobil ringan yang terjadi kemarin malam ketika ia dalam perjalanan pulang ke rumah setelah bekerja,” ungkap Ravi yang diwakili agensinya.

Saat ini Ravi dalam kondisi yang relatif baik karena ia hanya mengalami luka-luka ringan saat kecelakaan. “Meskipun ini hanya kecelakaan kecil Ravi tetap akan menjalani pemeriksaan dan pengobatan di rumah sakit untuk memastikan kesehatannya,” ungkap agensi Ravi lagi.

Ravi juga meminta maaf kepada penggemar yang mengkhawatirkan dirinya. “Kami meminta maaf untuk kalian semua yang terkejut dengan kabar kecelakaan ini dan kami meminta pengertian dari semuanya,” tandas agensi Ravi.

Selain surat resmi yang dirilis agensi, Ravi secara pribadi juga menuliskan pesan untuk penggemar di akun twitternya. Ravi juga menyebutkan hujan lebat menjadi penyebab kecelakaan mobil yang ia alami.

“Semuanya, saya sudah pergi ke rumah sakit. Saya baik-baik saja! Kemarin malam hujan sangat lebat. Semuanya, tolong jaga diri kalian dan berhati-hatilah saat mengemudi. Untuk staf Starry Night dan pelajar Sekolah Pajak Seoul, saya minta maaf karena tidak bisa memenuhi janji,” tulis Ravi sembari mengunggah foto selfie.

(riz / ray)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore