Foto-Foto Ini Membuktikan Kang Daniel - Jihyo TWICE Ada Hubungan Spesial

Rizki Adis Abeba | 5 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Informasi soal adanya hubungan asmara antara Kang Daniel dan leader grup TWICE, Jihyo, bukan hanya dibeberkan oleh kesaksian orang-orang terdekat mereka. Namun media Dispatch juga merilis foto-foto yang memperlihatkan Kang Daniel dan Jihyo saat bertemu di satu tempat.

Pada 1 Agustus lalu, Kang Daniel dan Jihyo terlihat sama-sama berada di rumah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong, Seoul. Jihyo dan Kang Daniel terlihat turun dari mobil yang berbeda di waktu yang hampir bersamaan. Jihyo terlihat menyetir mobil Mercedes Benz berwarna putih miliknya, sementara Kang Daniel tiba dengan mobil van KIA berwarna hitam.

Jihyo yang mengenakan kemeja kotak-kotak juga menyamarkan wajahnya dengan menggunakan masker dan bucket hat berwarna hitam. Sedangkan Kang Daniel yang berbusana kasual dengan jaket hoodie Supreme hanya mengenakan masker penutup wajah tanpa mengenakan topi.

Kang Daniel dan Jihyo dikabarkan mulai dekat sejak 2018 lalu setelah mereka diperkenalkan oleh seorang penyanyi idola senior. Namun hubungan asmara mereka baru terjalin sejak awal tahun 2019. Kendati sibuk dengan jadwal kegiatan masing-masing, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini kerap meluangkan waktu untuk bertemu.

Jihyo juga dikatakan sebagai orang yang terus memberikan dukungan kepada Kang Daniel di masa-masa sulitnya. Seperti yang telah diketahui Kang Daniel mengalami perselisihan dengan agensi lamanya, LM Entertainment, dan melalui proses hukum yang menguras tenaga.

Jihyo juga turut hadir di hari penting Kang Daniel pada 25 Juli lalu. Hari itu, Kang Daniel akhirnya bisa menggelar showcase yang menandai debutnya sebagai penyanyi solo setelah sempat tertunda berbulan-bulan.

Sementara itu Jihyo juga sedang disibukkan dengan konser tur dunia TWICE tahun ini. “Ketika Jihyo merasa lelah, Kang Daniel selalu bisa membantunya mengisi kembali energinya,” ungkap seorang sumber.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait