Selamat! Agensi Benarkan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Resmi Berpacaran

Rizki Adis Abeba Senin, 5 Agustus 2019 13:00:30
Kang Daniel dan Jihyo (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar hubungan asmara antara Kang Daniel dan personel TWICE, Jihyo, bukan isapan jempol belaka. Tidak berlama-lama membuat publik penasaran, agensi kedua penyanyi idola tersebut segera memberikan klarifikasinya setelah kabar hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo dibeberkan oleh Media Dispatch pada Senin (05/08).

JYP Entertainment, agensi yang menaungi Jihyo membenarkan bahwa Kang Daniel dan Jihyo telah resmi berpacaran. “Jihyo dan Kang Daniel saat ini bertemu dengan perasaan saling menyukai,” ungkap perwakilan agensi Jihyo.

Senada dengan JYP Entertainment, KONNECT Entertainment, agensi yang dipimpin langsung oleh Kang Daniel juga memberikan pernyataan serupa. Perwakilan agensi Kang Daniel bahkan juga meminta maaf karena terlambat memberikan konfirmasi.

Kang Daniel dan Jihyo (ist)
Kang Daniel dan Jihyo (ist)

“Halo, ini KONNECT Entertainment. Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena posisi resmi kami yang terlambat dalam mengonfirmasi kebenaran ini. Saat ini kami bisa mengonfirmasi bahwa Kang Daniel dan Jihyo saat ini memang saling menyukai. Tolong perhatikan mereka dengan baik,” jelas agensi Kang Daniel.

Kang Daniel dan Jihyo dikabarkan telah berpacaran sejak awal tahun ini. Entah kebetulan atau tidak, larangan berpacaran untuk personel TWICE yang diterapkans elama tiga tahun pun sudah berakhir pada Januari 2019. Saat ini para personel TWICE dibebaskan untuk menjalani hubungan pribadi. Tidak hanya direstui agensi, hubungan Jihyo dan Kang Daniel pun konon telah diketahui para personel TWICE yang lain.

Sementara itu posisi Kang Daniel yang juga menjabat sebagai CEO di agensi KONNECT Entertainment membuat ia lebih bebas menentukan sikap tanpa terkekang oleh aturan agensi. Sekali lagi, selamat untuk Kang Daniel dan Jihyo!

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.