YoonA SNSD Ungkapkan Pengalaman Syuting Film E.X.I.T dan Kegiatan di Luar SNSD

Rizki Adis Abeba | 5 Agustus 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YoonA SNSD kembali menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi film layar lebar berjudul E.X.I.T. Di film yang ia bintangi bersama aktor Jo Jung Suk, YoonA mendapat pujian berkat aktingnya yang meyakinkan.

 

YoonA yang selama ini lekat dengan citra wanita cantik dan anggun tampil berbeda dengan memainkan berbagai adegan emosional dan ekspresi wajah ketakutan yang jauh dari cira anggun. Dalam wawancara terbaru, YoonA menceritakan pengalamannya berakting di film E.X.I.T. YoonA mengaku tidak takut untuk mengekspresikan wajahnya tanpa memedulikan citra cantik pada dirinya.

“Karena saya berpikir bahwa saya tidak akan menyesal jika saya memberikan yang terbaik di setiap momen, saya bisa menerimanya ketika melihat hasilnya. Dulu, saya pasti akan memperhatikan (ekspresi wajah yang tidak cantik) dan berpikir, ‘Apakah orang-orang akan mengambil tangkapan layar wajah saya?’ tetapi sekarang saya hanya memikirkan, ‘Tidak apa-apa jika ini terjadi (wajahnya terlihat jelek) jika demi akting’. Jika saya puas dengan kinerja yang biasa-biasa saja, maka publik akan menilai saya biasa-biasa saja. Saya justru akan menyesal jika tidak mencoba melakukan yang terbaik. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik setiap saat, dan saya tidak ingin meninggalkan ruangan dengan penyesalan,” urai YoonA.

YoonA lalu membicarakan soal kemungkinan dirinya hidup sebagai wanita biasa seperti perannya sebagai Eui Joo di film E.X.I.T. Apakah YoonA pernah membayangkan bagaimana kehidupannya jika dirinya tidak dikenal sebagai personel SNSD?

“Saya sering memikirkan hal itu,” jawab YoonA. “Kehidupan seperti apa yang akan saya jalani jika saya tidak mengikuti audisi SM (Entertainment)? Saya pikir saya akan belajar bahasa asing di luar negeri atau belajar memasak atau membuat kue karena saya sangat tertarik pada hal-hal seperti itu,” ungkap YoonA panjang lebar.

YoonA juga mengatakan semakin bisa menikmati hidupnya saat ini. Banyak hal yang telah berubah, namun YooA menyukuri semua yang ia peroleh. “Dahulu, saya hanya pernah bepergian dengan keluarga saya, tapi akhir-akhir ini saya pergi naik kereta bersama teman-teman saya. Dulu, saya hanya makan di area privat karena saya terlalu memerhatikan sekeliling saya, tapi sekarang saya lebih bebas,” ungkap YoonA.

Kendati disibukkan dengan banyak kegiatan, YoonA mengaku sangat bersemangat. “Saya sedang mempersiapkan ujian bahasa Mandarin dan berusaha berlatih secara konsisten. Saya merasa lebih bersemangat ketika melakukan hal-hal kecil, penuh harapan, dan pekerjaan sehar-hari. Saya melakukan banyak pekerjaan selagi berpromosi sebagai selebriti sampai sekarang, jadi saya sedang berusaha menyeimbangkan kehidupan pribadi dan pekerjaan,” papar YoonA panjang lebar.

Saat ini YoonA sedang mempromosikan film terbarunya, E.X.I.T. Film ini mendulang sukses setelah ditonton sebanyak 1.011.342 penonton hanya dalam waktu dua hari setelah dirilis pada 31 Agustus. Selamat!

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait