YoonA SNSD Rasakan Perubahan Ini Setelah Usianya Memasuki 30 Tahun

Rizki Adis Abeba Senin, 5 Agustus 2019 18:00:23
YoonA hanya berharap dirinya bisa menjadi seseorang yang selalu dirindukan banyak orang. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam perhitungan usia Korea, tahun 2019 menandai usia berkepala tiga yang mulai dijalani personel SNSD, YoonA. Apa saja perubahan yang dirasakan gadis kelahiran 30 Mei 1990 setelah berusia 30 tahun?

“Saya menjadi lebih relaks setelah memasuki usia 30 tahun,” ungkap YoonA.

YoonA mengakui tahun lalu menajdi tahun yang lebih berat baginya. “Mungkin karena ada waktu di mana saya memikirkan banyak hal dan nilai-nilai kehidupan saya pun banyak berubah. Bukan karena situasi tertentu. Saya sering melihat ke masa lalu saya tahun lalu sehingga saya lebih mengenal diri saya di situasi tertentu. Dengan mengetahui apa yang saya sukai dan tidak saya berpikir saya harus memperbaiki keseimbangan kehidupan pribadi dan pekerjaan saya sembari berpromosi. Saya juga mulai menciptakan lingkungan yang bisa membuat saya menjalani hidup seperti itu tahun lalu,” urai YoonA panjang lebar.

“Setelah menghabiskan waktu untuk merenung dan membenahi diri, saya menjadi jauh lebih nyaman tahun ini. Beberapa orang bahkan mengatakan saya terlalu sibuk berpromosi di usia puber sehingga saya seperti baru merasakan pubertas tahun lalu,” lanjut YoonA.

YoonA (Viki)
YoonA (Viki)

Memasuki usia 30 tahun, YoonA juga mulai merancang dan menata kembali hidupnya dan berusaha meraih impian-impian barunya. “Mungkin tetap ada kesempatan untuk berpromosi sebagai personel SNSD di usia 30-an, namun saya pikir saya juga harus menunjukkan hal-hal baru,” kata YoonA. “Saya ingin ini menjadi waktu di mana saya bisa melakukan banyak hal dan berharap saya akan mendapatkan energi yang konsisten yang membuat saya bisa melakukan hal-hal tersebut,” lanjut YoonA.

Ketika ditanya target dalam hidupnya saat ini , YoonA menjawab secara diplomatis. “Saya tipe orang yang mengerjakan hal-hal yang ada di depan mata alih-alih melukis gambaran besar untuk masa mendatang. Jadi saya tidak punya jawaban yang hebat untuk menjawab pertanyaan soal target saya, namun saya akan terus berusaha mengerjakan hal-hal baru tanpa membatasi diri,” jawab YoonA yang merupakan mantan kekasih aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi.

YoonA hanya berharap dirinya bisa menjadi seseorang yang selalu dirindukan banyak orang. “Saya ingin menjadi seseorang yang membuat orang ingin terus melihat saya. Saya ingin menjadi orang yang membuat orang penasaran bahkan setelah waktu telah lama berlalu,” tandas YoonA.

Saat ini YoonA tengah mempromosikan film E.X.I.T. Film yang dibintanginya bersama Jo Jung Suk ini telah menembus lebih dari tiga juta penonton dalam enam hari pemutarannya.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.