JYP Entertainment Jelaskan Sosok Mirip Kang Daniel di Instagram Jihyo TWICE

Rizki Adis Abeba | 5 Agustus 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel dan Jihyo TWICE dipastikan berpacaran setelah foto-foto mereka saat sedang berkencan beredar luas hari ini, Senin (5/8). Menyusul setelah kabar hubungan asmara Jihyo dan Kang Daniel merebak, warganet ramai membicarakan sosok pria mirip Kang Daniel yang muncul di foto yang diunggah di Instagram Jihyo pada Juli lalu.

Di foto itu, Jihyo mengunggah beberapa buah foto dengan menuliskan caption, “Saya tidak banyak mengambil foto belakangan ini. Saya juga tidak mengunggah banyak foto di Instagram beberapa hari ini, jadi saya bekerja keras untuk mencari foto di galeri (ponsel) saya,” tulis Jihyo.

Selain mengunggah fotonya saat berpose seorang diri, Jihyo juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan saat ia duduk bersama beberapa temannya di restoran. Namun warganet salah fokus dengan kemunculan sosok seorang pria bertopi hitam yang sangat mirip Kang Daniel. Tak pelak, warganet pun heboh.

Menanggapi kehebohan warganet, beberapa penggemar TWICE memberikan informasi bahwa sosok pria di foto Jihyo bukanlah Kang Daniel, melainkan salah satu manajer TWICE. Penjelasan serupa juga diberikan oleh perwakilan agensi JYP Entertainment. “Pria di dalam foto itu adalah salah satu manajer di agensi,” jelas perwakilan agensi Jihyo.

Meski pria di dalam foto itu bukan Kang Daniel, faktanya Jihyo dan Kang Daniel sudah mengakui kalau mereka benar berpacaran. Jihyo dan Kang Daniel berkenalan pada 2018 silam dan hingga saat ini hubungan asmara mereka sudah berjalan selama tujuh bulan.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait