Kabar Asmaranya dengan Jihyo TWICE Terungkap, Kang Daniel Tulis Surat Ini

Rizki Adis Abeba Selasa, 6 Agustus 2019 11:15:54
Kang Daniel dan Jihyo TWICE pacaran. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel akhirnya menuliskan pesan pribadi untuk penggemar setelah kabar hubungan asmaranya dengan Jihyo TWICE mencuat pada Senin (5/8). Dalam suratnya Kang Daniel meminta maaf kepada penggemar karena membuat kabar yang mengejutkan.

“Halo, ini Kang Daniel. Pertama-tama, saya sungguh meminta maaf kepada semua orang yang mungkin merasa kaget ketika membaca berita mengejutkan pagi ini. Kalian mungkin tidak bisa fokus mengerjakan apapun seharian dan saya khawatir apakah saya terlambat menulis ini,” tulis Kang Daniel.

Tidak ingin membuat penggemar kecewa atau patah hati dengan kabar hubungan asmaranya dengan Jihyo, Kang Daniel memastikan bahwa kehadiran penggemar sangatlah berharga bagi dirinya. Terutama ketika ia melalui masa-masa sulit saat berseteru dengan agensi lamanya.

“Banyak sekali hal yang terjadi sebelum saya bisa berdiri sendiri sekarang. Ada banyak waktu yang melelahkan, namun yang membantu saya saat itu adalah penggemar saya, bukan yang lainnya. Saya ingin memberitahu kalian tentang hal ini,” ungkap Kang Daniel yang kini juga menjabat sebagai CEO agensi KONNECT Entertainment.

Seperti yang diketahui, Kang Daniel sempat mengaku tidak diperkenankan mengakses Instagram oleh agensi lamanya sehingga ia tidak bisa berhubungan dengan penggemar. Namun dalam kondisi seperti itu, para penggemar tidak meninggalkannya. Untuk itu, Kang Daniel sangat mengapresiasi para penggemar yang telah rela melakukan banyak hal demi mendukung dirinya ketika ia mengalami kesulitan.

“Bahkan selama waktu yang menyedihkan karena tidak bisa berhubungan dengan kalian dalam waktu lama dan di saat sulit ketika banyak pergunjingan spekulatif dan komentar dengan maksud jahat, kalian tetap menjaga saya. Kalian menanggung banyak hal untuk saya dan menyembunyikan rasa frustrasi dan kalian acara di kafe yang penuh dengan foto-foto saya dan memberikan pesan dukungan di stasiun kereta bawah tanah, dan saya sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang membuat saya bisa berdiri lagi,” urai Kang Daniel panjang lebar.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.