Tampil Bareng di Serial Welcome 2 Life, Rain Puji Im Ji Yeon karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba Selasa, 6 Agustus 2019 21:45:23
Rain kembali muncul di layar kaca dengan membintangi serial drama Welcome 2 Life. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Rain kembali muncul di layar kaca dengan membintangi serial drama Welcome 2 Life. Dalam peluncuran serial Welcome 2 Life yang digelar pada Selasa (6/8), Rain menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan aktris Im Ji Yeon.

Meski Im Ji Yeon terbilang aktris junior, Rain dibuat terpukau dengan kemampuan aktingnya. “Saya sangat terkejut dengan Im Ji Yeon. Syaa tidak pernah melihat seorang aktor yang begitu siap. Saya sangat jarang melihat dia membuat kesalahan dengan dialognya dan saya sangat bersyukur atas kemampuannya memimpin di lokasi syuting. Berkat dia, saya bisa melakukan semua improvisasi dialog yang saya inginkan. Kami menjadi tim yang hebat,” puji Rain.

Rain tampil di serial Welcome 2 Life. (Viki) 
Rain tampil di serial Welcome 2 Life. (Viki) 

Welcome 2 Life adalah serial drama komedi romantis yang menceritakan tentang Lee Jae Sang (dimainkan oleh Rain), pengacara yang egois yang tersedot ke duna paralel akibat sebuah insiden. Di dunia paralel tersebut, ia menjalani hidup sebagai seorang jaksa jujur. Sedangkan Ra Si On (diperankan oleh Im Ji Yeon) diceritakan sebagai mantan kekasih Lee Jae Sang yang di dunia paralel ternyata sudah menjadi istrinya.

Rain juga menceritakan tentang karakter Lee Jae Sang yang ia mainkan. “Dia menjalani dua kehidupan. Yang pertama sebagai pengacara yang bekerja demi uang dan kehormatan, dan di dunia yang lain dia adalah jaksa yang sangat mematuhi hukum,” jelas Rain.

“Ini adalah drama yang ringan dan menyenangkan untuk ditonton di malam musim panas. Sulit untuk mengekspresikan seperti apa karakternya, tetapi saya berusaha memberikan yang terbaik untuk membuat drama yang hebat,” tandas Rain.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.