Agensi Kang Daniel akan Ambil Jalur Hukum untuk Menindak para Haters

Rizki Adis Abeba | 6 Agustus 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (6/8), agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, menuliskan surat pengumuman di situs resmi mereka bahwa segala tindakan penyerangan terhadap Kang Daniel secara daring akan ditindak melalui jalur hukum.

“Halo, ini KONNECT Entertainment. Pertama, terima kasih atas cinta dan dukungan untuk Kang Daniel. Ini respons resmi kami terhadap berbagai unggahan jahat yang ditujukan kepada artis kami, Kang Daniel,” buka perwakilan agensi Kang Daniel.

“Baru-baru ini, ada postingan ilegal seperti menyebarkan fakta-fakta palsu, pelecehan seksual, fitnah, serangan pribadi, pelanggaran privasi, dan gosip jahat yang diposting untuk menyerang Kang Daniel. Hal ini telah menyebabkan kerusakan parah terhadap artis kami juga penggemarnya,” urai agensi Kang Daniel.

Agensi merasa melindungi artisnya merupakan prioritas yang harus dijalani. Oleh sebab itu mereka tidak akan sedan-segan mengambil tindakan hukum untuk melawan para pembuat tulisan jahat. Agensi juga mengajak penggemar dan warganet untuk proaktif dalam mengawasi dan melaporkan jika menemukan adanya penyerangan terhadap Kang Daniel di dunia maya.

“Saat ini kami terus melakukan pengawasan secara real time dan mengumpulkan data dari berbagai situs portal, forum, dan media sosial. Selain itu, kami juga telah membuat email tanggapan hukum yang akan memungkinkan Anda untuk melaporkan berbagai kegiatan ilegal. Kami menantikan kerja sama kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis kami. Terima kasih,” tandas agensi Kang Daniel.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait