Tak Hanya Foto, Penggemar Berkesempatan Interaksi dengan Siwon di Atas Panggung

Christiya Dika Handayani | 6 Agustus 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Choi Siwon, member boyband Super Junior siap kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Setelah konser bersama boyband yang digawanginya bertajuk SS7S di ICE BSD City, Juni 2019 lalu, Siwon akan kembali ke Jakarta dalam gelaran jumpa penggemar.

Rencananya, fanmeeting pertama Siwon di Indonesia ini akan dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta, 10 Agustus 2019 mendatang. Dalam acara tersebut Choi Siwon akan menghadirkan suasana romantis seperti judul jumpa penggemarnya, yakni Perfect Date.

"Ini kali pertama Choi Siwon fanmeeting. Sesuai judulnya Perfect Date, jadi acaranya bakal romantis, bakal seru, wow," kata CEO Gudlive, Maruli PM dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Seperti acara jumpa penggemar lainnya, nantinya dalam acara yang akan dilangsungkan pukul 16.30 - 18.30 ini, penggemar berkesempatan melakukan sesi hi-touch dan foto bersama Siwon. Tapi keuntungan ini hanya bisa didapatkan untuk beberapa penggemar yang membeli tiket kategori Blue dan Purple.

Tapi tidak usah khawatir, penggemar juga berkesempatan berinteraksi dengan Siwon di atas panggung. Kali ini semua pemegang tiket di 4 kategori yang dijual, yakni Blue, Purple, Pink dan Orange bisa mendapat kesempatan tersebut.

"Ada hi-touch, foto bersama. Banyak benefit untuk yang hadir. Lucky draw, akan ada beberapa orang yang beruntung bisa ke depan (panggung) interaksi langsung sama Siwon. Semua kategori tiket berkesempatan," jelas Maruli.

Seperti diumumkan Gudlive selaku promotor sebelumnya, tiket Blue dijual seharga Rp2,4 juta dan tiket Puple yang dijual Rp2,2 juta. Sementara untuk tiket Pink dan Orange yang dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta dan 1 juta. Penjualan tiket sendiri sudah dibuka mulai Jumat (26/7). Tiket dapat diperoleh lewat situs Tiket.com.

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait