Mantan Personel akan Reuni untuk Merayakan 2 Tahun Wanna One

Rizki Adis Abeba | 7 Agustus 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski Wanna One sudah bubar karena berakhirnya kontrak dengan agensi Swing Entertainment pada Desember 2018, rupanya tanggal 7 Agustus masih diperingati sebagai hari jadi grup Wanna One.

SPOTV News memberikan kabar gembira. Para mantan personel Wanna One dikabarkan akan bertemu pada Rabu (7/8), untuk merayakan hari jadi Wanna One yang kedua.

Belum dikonfirmasi siapa saja mantan personel Wanna One yang akan bergabung di acara untuk memperingati hari jadi Wanna One, namun sang leader Yoon Ji Sung dipastikan tidak hadir karena saat ini ia sedang menjalani wajib militer.

“Karena Yoon Ji Sung saat ini menjalani wajib militer dan beberapa personel sibuk dengan kegiatan yang sudah dijadwalkan, tidak semua personel akan hadir,” ungkap SPOTV News.

Belum ada informasi detail mengenai kegiatan apa saja yang akan dilakukan di perayaan dua tahun Wanna One. Namun diperkirakan para mantan personel Wanna One akan menyapa penggemar lewat foto-foto atau video di acara reuni tersebut.

Selain reuni yang dilakukan para mantan personel Wanna One, penggemar Wanna One juga merayakan dua tahun Wanna One dengan membuat tagar #TwoYearsWithWannaOne.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait