Agensi Park Ji Hoon dan Kim Jae Hwan Benarkan Rencana Reuni Wanna One

Rizki Adis Abeba | 7 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar rencana reuni mantan personel Wanna One pada Rabu (07/08) bukan gosip belaka. Menyusul kabar soal reuni Wanna One, agensi Park Ji Hoon dan Kim Jae Hwan membenarkan kabar tersebut.

Agensi Park Ji Hoon, Maroo Entertainment, mengatakan sudah mengetahui soal rencana pertemuan para mantan personel Wanna One. “Sepengetahuan kami, Park Ji Hoon akan melakukan perkumpulan pribadi dengan para personel Wanna One untuk merayakan hari jadi kedua mereka,” ungkap perwakilan agensi Park Ji Hoon.

Senada dengan Maroo Entertainment, agensi Kim Jae Hwan, Swing Entertainment juga tidak mengelak kabar tersbeut. Namun mereka tidak tahu menahu soal informasi detail soal reuni Wanna One tersebut.

“Kami sudah tahu bahwa para personel Wanna One berencana bertemu untuk merayakan hari jadi kedua mereka. Namun kami tidak mengetahui informasi spesifik lainnya karena ini adalah pertemuan pribadi mereka,” bilang perwakilan agensi Kim Jae Hwan.

Sumber lain yang dekat dengan para personel Wanna One pun mengatakan bahwa para personel Wanna One memang tidak mengungkapkan detail lokasi dan waktu pertemuan mereka. “Ini adalah pertemuan pribadi mereka, jadi lokasi dan waktu pastinya tidak diketahui (umum),” ungkap sang sumber.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, reuni Wanna One akan dihadiri oleh sebanyak mungkin mantan personel Wanna One. Namun selain Yoon Ji Sung yang dipastikan tidak hadir karena sedang menjalani wajib militer, belum diketahui siapa saja mantan personel Wanna One yang hadir.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait