SM Siap Luncurkan Boy Band Super M, Isinya Gabungan Personel SHINee, EXO, dan NCT

Rizki Adis Abeba Kamis, 8 Agustus 2019 17:00:23
SM Entertainment mengumumkan rencana meluncurkan grup boy band baru yang merupakan gabungan dari SHINee, EXO, dan NCT. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - SM Entertainment mengumumkan rencana meluncurkan grup boy band baru yang merupakan gabungan dari SHINee, EXO, dan NCT. Pengumuman ini diungkapkan oleh SM Entertainment pada Rabu (07/08) waktu Los Angeles.

Pimpinan SM Entertainment, Lee Soo Man, membenarkan bahwa saat ini ia sedang mempersiapkan debut grup yang diberi nama Super M. Bukan boy band biasa, Super M adalah grup K-Pop yang personelnya diambil dari beberapa grup papan atas di SM Entertainment, ada Taemin dari SHINee, Baekhyun dan Kai dari EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas dari NCT.

Instagram SUper M. (Instagram)
Instagram SUper M. (Instagram)

Menggabungkan kata “Super” yang mengandung makna sinergi hebat dari artis-artis berbakat, dan huruf “M” yang bisa mengacu pada kata “Matrix” atau “Master”, Super M disiapkan sebagau boy band internasional yang akan aktif berbasis di AS dan Korea.

“Super M akan memulai debut di AS pada bulan Oktober dan grup ini nantinya akan fokus untuk melakukan promosi di luar Korea,” ungkap Lee Seo Man yang turun langsung dalam memproduseri Super M.

Saat ini Super M telah merilis akun resmi Instagram dan Twitter mereka. Namun Super M belum mengungkap informasi lebih lanjut mengenai konsep dan detail album mereka.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.