Seohyun Ex-SNSD Merayakan Ultah dengan Mengajak Penggemar Beramal

Rizki Adis Abeba Kamis, 8 Agustus 2019 17:30:21
Ulang tahun Seohyun sendiri sebenarnya jatuh pada 28 Juni lalu

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel SNSD, Seohyun, merayakan ulang tahun dengan mengajak penggemar melakukan aksi amal. Pada Kamis (08/08) LSM pengembangan bantuan internasonal Good Neighbors mengungkapkan Seohyun dan penggemarnya telah memberikan donasi sebesar 10 juta won atau 117 juta rupiah.

“Seohyun dan penggemarnya telah mendonasikan sebesar 10 juta won untuk membantu keluarga Korea yang membutuhkan,” ungkap perwakilan Good Neighbours. Nantinya, uang sumbangan yang diberikan Seohyun akan digunakan untuk menyediakan perawatan medis berkelanjutan untuk pasien-pasien muda yang membutuhkan.

Ulang tahun Seohyun sendiri sebenarnya jatuh pada 28 Juni lalu. Sebelumnya ia juga telah membuat perayaan spesial yang diberi judul “The Coffee is Here” di mana Seohyun menjadi barista dan membuat serta melayani minuman untuk lebih dari 200 orang penggemar yang hadir.

Tidak hanya bersenang-senang, Seohyun mengajak penggemarnya melakukan penghimpunan dana yang kemudian disumbangkan. “Saya sering memikirkan bagaimana cara membagikan cinta yang saya sudah saya dapatkan sepanjang hidup. Saya senang bisa berbagi bersama-sama dengan penggemar. Saya ingin berterima kasih secara tulus kepada penggemar yang sudah bergabung. Saya ingin terus membuat banyak kesempatan untuk kami agar bisa membantu tetangga-tetangga yang membutuhkan,” urai Seohyun.

Direktur marketing Good Neighbours mengungkapkan, “Kami akan memastikan bahwa donasi dari Seohyun dan penggemarnya akan disalurkan dengan baik. Kami akan terus bekerja keras dan mendukung aksi amal, sehingga anak-anak yang membutuhkan bisa terus mendapatkan perawatan medis yang mereka butuhkan untuk tumbuh dengan sehat dan stabil.” 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.