Hyomin Luruskan Gosip T-Ara Menerima Uang Miliaran Dari Pengusaha Tiongkok

Rizki Adis Abeba | 8 Agustus 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hyomin mengklarifkasi gosip yang mengatakan grup T-Ara menerima uang sebesar 9 miliar won (105 miliar rupiah) dan mobil mewah dari seorang pengusaha Tiongkok bernama Wang Sicong.

Ketika menjadi bintang tamu di siaran radio Radio Star pada Rabu (07/08), Hyomin menegaskan rumor tersebut tidak benar.

“Ketika mendengar gosip itu, saya justru berharap itu benar terjadi, jadi saya berusaha mencari tahu kebenarannya. Namun, Wang Sicong sendiri sudah membantah kabar tersebut,” jelas Hyomin.

Kendati demikian, Hyomin tidak membantah bahwa ia dan grup T-Ara memiliki hubungan bisnis dengan Wang Sicong.

“Meskipun dia adalah pebisnis yang tidak berhubungan dengan industri hiburan, dia ikut mendirikan agensi untuk T-Ara. Kami punya kontrak, namun kami tidak menerima 9 miliar won atau mobil mewah,” klarifikasi Hyomin.

Selain itu, Hyomin juga meluruskan gosip yang mengatakan ia mendapatkan sebuah mobil super dari kekasihnya.

“Teman saya bekerja di sebuah perusahaan penjual mobil dan mereka ingin melakukan promosi dengan selebriti. Mereka meminjamkan saya sebuah mobil selama enam bulan untuk dipromosikan. Itulah awalnya gosip yang mengatakan pacar saya memberiakn mobil berasal. Setelah mengendarai mobil tersebut selama delapan bulan, saya mengembalikannya. Sekarang, saya hanya mengendarai mobil milik saya sendiri,” tandas Hyomin.

 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait