Ji Suk Jin Running Man Ingin Mencukur Habis Rambutnya, Kim Jong Kook Mendukung

Rizki Adis Abeba Jumat, 9 Agustus 2019 16:15:37
Ji Suk Jin

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang variety show Running Man, Ji Suk Jin, mengunggah foto yang membuat penggemar nyaris terkena serangan jantung. Ia memperlihatkan fotonya dengan kepala plontos tanpa sehelai rambut pun sehingga membuat penggemar heboh.

Untungnya foto tersebut hanya rekayasa Ji Suk Jin belaka. Ia rupanya tengah mencoba mengenakan bald cap yang memberikan efek kepalanya seperti plontos. Apalagi efek bald cap yang ia gunakan benar-benar seperti nyata.

Ia juga menggoda penggemar dengan menulsikan caption, “Kepala botak. Apakah ini cocok untuk saya? Haruskah saya mencoba gaya rambut seperti ini?” tulis Ji Suk Jin.

Ji Suk Jin - Kim Jong Kook
Ji Suk Jin - Kim Jong Kook

Kocaknya lagi, pertanyaan Ji Suk Jin direspons oleh Kim Jong Kook, rekan Ji Suk Jin di acara Running Man. Berbeda dengan kebanyakan penggemar yang menentang keinginan Ji Suk Jin untuk mencukur habis rambutnya, Kim Jong Kook justru memberikan dukungan.

“Hyung, saya sangat merekomendasikannya!” tulis Kim Jong Kook di kolom komentar akun media sosial Ji Suk Jin. Bagaimana dengan Anda? Apa setuju jika Ji Suk Jin plontos?

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.