Ji Suk Jin Running Man Ingin Mencukur Habis Rambutnya, Kim Jong Kook Mendukung

Rizki Adis Abeba | 9 Agustus 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang variety show Running Man, Ji Suk Jin, mengunggah foto yang membuat penggemar nyaris terkena serangan jantung. Ia memperlihatkan fotonya dengan kepala plontos tanpa sehelai rambut pun sehingga membuat penggemar heboh.

Untungnya foto tersebut hanya rekayasa Ji Suk Jin belaka. Ia rupanya tengah mencoba mengenakan bald cap yang memberikan efek kepalanya seperti plontos. Apalagi efek bald cap yang ia gunakan benar-benar seperti nyata.

Ia juga menggoda penggemar dengan menulsikan caption, “Kepala botak. Apakah ini cocok untuk saya? Haruskah saya mencoba gaya rambut seperti ini?” tulis Ji Suk Jin.

Kocaknya lagi, pertanyaan Ji Suk Jin direspons oleh Kim Jong Kook, rekan Ji Suk Jin di acara Running Man. Berbeda dengan kebanyakan penggemar yang menentang keinginan Ji Suk Jin untuk mencukur habis rambutnya, Kim Jong Kook justru memberikan dukungan.

“Hyung, saya sangat merekomendasikannya!” tulis Kim Jong Kook di kolom komentar akun media sosial Ji Suk Jin. Bagaimana dengan Anda? Apa setuju jika Ji Suk Jin plontos?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait