Dongheon VERIVERY Cidera Serius di Wajah, Agensi Pastikan Ia Absen Kegiatan Promo

Rizki Adis Abeba Jumat, 9 Agustus 2019 17:45:05
Dongheon Verivery

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Jumat (09/08) agensi Jellyfish Entertainment membuat pengumuman resmi mengenai kecelakaan yang dialami leader grup VERIVERY, Dongheon. Menurut agensi, Dongheon mengalami cidera di bagian wajah setelah terjatuh di panggung musik pada Kamis (08/08) kemarin.

“Halo, kini Jellyfish Entertainment. Kami ingin memberi tahu penggemar mengenai kondisi terkini Dongheon, setelah mengalami cidera di panggung pertunjukkan musik pada 8 Agustus. Dongheon mengalami cidera di bagian wajah ketika menjalani panggung siaran langsung di acara musik kemarin,” ungkap agensi Dongheon.

Dongheon segera dilarikan ke rumah sakit dan menerima pemeriksaan dan pengobatan setelah kejadian berlangsung. “Saat ini, dia sudah kembali ke asrama dan beristirahat untuk memulihkan cidera,” lanjut agensi.

Agensi tidak menjelaskan secara rinci kecelakaan seperti apa yang menyebabkan Dongheon mengalami cidera di bagian wajah, mata, dan hidungnya. Namun agensi berjanji akan memberikan kabar terbaru mengenai hasil pemeriksaan medis Dongheon.

“Kami meminta maaf karena menyebabkan kalian khawatir atas kabar mendadak soal cidera Dongheon dan kami akan berusaha yang terbaik untuk memberikan kabar terbaru sesegera mungkin. Terima kasih,” bilang agensi lagi.

Saat ini grup VERIVERY sedang melakukan promosi untuk album single kedua mereka, Very-Chill, yang berisikan single “Tag Tag Tag”. Akibat cidera ini, agensi juga memastikan Dongheon tidak bisa berpartisipasi pada kegiatan promosi VERIVERY selanjutnya.

“Sangat disatangkan, Dongheon tidak akan menghadiri kegaiatan VERIVERY selanjutnya termasuk Music Bank di KBS2, Music Core di MBC, juga acara jumpa penggemar. Kami akan memutuskan jadwal kegiatan selanjutnya setelah memantau kondisinya,” tandas agensi.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.