Kang Daniel Pindah Dari Rumah Tempat Berpacaran Dengan Jihyo TWICE

Rizki Adis Abeba | 12 Agustus 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hebohnya pemberitaan soal hubungan asmara Kang Daniel dengan Jihyo TWICE mau tidak mau mendatangkan konsekuensi terganggunya privasi sang artis. Wilayah sekitar rumah tinggal Kang Daniel di kawasan elit UN Village di Hannam-dong, Seoul pun kini kerap didatangi para penggemar juga wartawan yang penasaran dengan aktivitas Kang Daniel dan Jihyo.

Karena itu, belakangan muncul kabar bahwa Kang Daniel telah pindah dan meninggalkan rumahnya di UN Village sejak Minggu (011/08) kemarin. “Kang Daniel sudah pindah sejak pagi hari ini,” ungkap seorang warga yang tinggal di UN Village.

Alasan pindahnya Kang Daniel dari UN Village ditengarai berkaitan dengan ramainya pemberitaan soal hubungan asmara Kang Daniel dengan Jihyo. Apalagi disebut-sebut pula bahwa Kang Daniel dan Jihyo kerap menghabiskan waktu bersama di rumah Kang Daniel.

Tepat seminggu yang lalu, Kang Daniel dan Jihyo terungkap telah menjalin asmara sejak awal tahun 2019. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh masing-masing agensi tidak lama setelah berita ini mencuat. Saat ini Kang Daniel dan Jihyo sibuk dengan promosi album baru dan konser tur masing-masing, namun keduanya tetap meluangkan waktu untuk bertemu.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait