Rapper Hanhae Berpacaran Dengan Han Ji Eun, Pernyataan Agensi Bertentangan

Rizki Adis Abeba | 12 Agustus 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi hubungan asmara pasangan selebriti Korea yang terungkap ke publik. Pada Senin (12/08) Media Sports Chosun menyebut rapper Hanhae dan aktris Han Ji Eun sudah menjalin asmara sejak Desember tahun lalu setelah keduanya diperkenalkan oleh seorang teman.

Kabar adanya hubungan asmara antara Hanhae dengan Han Ji Eun sebenarnya sudah tercium media sejak Juli lalu. Namun pemberitaannya harus ditunda karena adanya perbedaan sikap dari agensi kedua artis.

Agensi Han Ji Eun, HB Entertainment, tidak menyanggah kabar ini. Namun agensi Hanhae, Brand New Music, pada 15 Juli lalu menyebutkan tidak mungkin Hanhae berpacaran karena saat ini ia sedang menjalani wajib militer. “Hanhae sedang di militer, jadi dia tidak mungkin berpacaran,” bantah perwakilan Brand New Music.

Anehnya, Hanhae sendiri justru membenarkan kabar hubungan asmaranya dengan Han Ji Eun. Kepada Sports Chosun, Hanhae secara jujur mengakui kalau ia sempat mengkhawatirkan citranya sebagai seorang tentara wajib militer juga sebagai penyanyi idola. Itu sebabnya pula Hanhae meminta agar pemberitaan soal hubungan asmaranya ditunda hingga akhir tahun.

“Benar kami berpacaran. Namun saya sedang menjalani wajib militer, dan saya juga sangat berhati-hati karena label berpacaran mungkin bisa menjadi bagian dari citra saya sebagai artis. Tolong undur pemberitaan ini sampai akhir tahun,” ungkap Hanhae.

Pada 8 Agustus, pihak Brand New Music mengabarkan kepada Sports Chosun bahwa Hanhae dengan Han Ji Eun telah mengakhiri hubungan mereka. “Kemarin kami memanggil Hanhae dan dia bilang dia sudah berada di tahap akan mengakhiri hubungan dengan Han Ji Eun. Mereka sudah putus,” kata agensi Hanhae. Sebaliknya, agensi HB Entertainment menyatakan hubungan Hanhae dan Han Ji Eun baik-baik saja.

Namun pihak Brand New Music akhirnya berubah sikap dan akhirnya membenarkan adanya hubungan asmara antara Hanhae dengan Han Ji Eun. “Benar, saat ini mereka berpacaran. Namun kami tidak bisa memberi tahu detailnya karena ini menyangkut urusan pribadi dan saat ini Hanhae sedang menjalani wajib militer,” ungkap Brand New Music.

Hanhae merupakan rapper yang sebelumnya pernah tergabung dalam grup boy band Phantom. Sejak 7 Februari lalu Han Hae menjalani wajib militer sebagai petugas kepolisian. Sementara itu Han Ji Eun saat ini membintangi serial drama Melo Is My Nature di JTBC.

(riz / ray)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait