Yook Sungjae BTOB Membacakan Surat Mengharukan Ini Untuk Penata Rambut Setianya

Rizki Adis Abeba Senin, 12 Agustus 2019 12:45:31
Yook Sungjae (BTOB)

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik penampilan para artis idola Korea yang memikat, ada para penata rias dan rambut yang bekerja keras untuk memberikan penampilan maksimal bagi sang artis. Menyadari jasa sang penata rambut yang besar bagi kesuksesan kariernya, personel BTOB, Yook Sungjae, menuliskan sebuah surat kepada penata rambutnya, Goo Dong Hyun, yang sudah lama bekerja untuknya.

Yook Sungjae membacakan suratnya di depan Goo Dong Hyun di acara Master in the House pada episode Minggu (11/08) lalu. Dengan malu-malu, Yook Sungjae menghaturkan terima kasih kepada Goo Dong Hyun yang sudah delapan tahun bekerja sama dengannya.

“Terima kasih telah menjaga penampilan luar dalam saya tidak hanya sebagai selebriti Yook Sungjae, namun juga Yook Sungjae sebagai manusia,” bilang Yook Sungjae.

Tidak hanya dalam urusan penampilan, bagi Yook Sungjae, Goo Dong Hyun telah memberikan banyak pelajaran dalam hidupnya. “Saya banyak belajar darimu, bagaimana menerima kebaikan dari senior-senior saya, bagaimana untuk menghilang seperti angin di tengah pesta minum-minum. Bersamamu, yang mengajarkan pada saya bagaimana cara menjalani hidup dengan bijak, mungkin ada beberapa masalah, namun saya telah melalui masa-masa itu. Kini, mari kita perkuat sinergi. Mari menjadi pasangan artis dan penata rambut yang bekerja sama dalam waktu terlama,” urai Yook Sungjae panjang lebar.

Yook Sungjae pun merasa sangat lega setelah membacakan surat itu dan berterima kasih kepada Master Choi Soo Jong yang telah membuat ia melakukannya.

“Saya merasa beban di pundak saya telah terangkat. Saya berpikir, ‘Ini sangat melegakan. Saya harusnya mengatakan hal semacam itu lebih cepat. Apa yang terjadi jika saya tidak mengatakan apapun dan kami salah paham?’,” tandas Yook Sungjae.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.