Agensi Klarifikasi Kabar Kang Daniel Pindah Rumah: Dia Masih Tinggal di Sana

Rizki Adis Abeba | 12 Agustus 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Kang Daniel menjawab rasa penasaran publik mengenai kepindahan Kang Daniel dari rumah yang dihuninya di kawasan elit UN Village, Hannam-dong, Seoul.

Sebelumnya, media Sports Chosun mengabarkan Kang Daniel telah pindah dari rumah yang sempat ramai dibicarakan karena menjadi tempat yang dipilih Kang Daniel untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Jihyo TWICE. 

“Kang Daniel sudah pindah pada pagi hari ini (11 Agustus),” ungkap salah seorang warga yang menghuni daerah perumahan Kang Daniel seperti yang dilansir Sports Chosun.

Publik berasumsi kepindahan Kang Daniel berkaitan dengan terungkapnya hubungan asmara Kang Daniel dengan Jihyo minggu lalu. Namun agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, ternyata membantah kabar tersebut.

Agensi memastikan Kang Daniel masih menempati rumahnya di UN Village, Hannam-dong, Seoul. “Tidak benar jika Kang Daniel pindah dari UN Village (ke tempat lain) seperti yang diberitakan. Detail mengenai hal ini berkaitan dengan kehidupan pribadinya dan tidak bisa diungkapkan,” kata agensi Kang Daniel.

Agensi juga memberikan pernyataan serupa kepada media Jepang, OSEN, yang menanyakan hal ini. “Saat ini dia (Kang Daniel) masih tinggal di sana (UN Village),” jawab agensi singkat. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait