Jimin BTS Merasa Ada yang Hilang jika Mendapat Waktu Liburan Terlalu Panjang

Rizki Adis Abeba Selasa, 13 Agustus 2019 11:00:40
Jimin BTS mendapat libur 2 bulan. (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - BTS mendapatkan liburan selama dua bulan. Selama waktu liburan ini berarti BTS juga tidak menjalani rutinitas mereka tampil di berbagai acara musik serta konser. Namun sebagai artis idola yang telah menjalani masa pelatihan dan promosi bertahun-tahun, Jimin merasa ada yang hilang.

“Sudah beberapa bulan sejak konser terakhir kami. Menurut saya para personel (BTS) pasti merasa aneh jika kami tidak tampil (di panggung) karena kami sudah melakukannya sejak lama. Begitu juga dengan saya. Ini membuat saya berpikir apa yang seharusnya saya lakukan. Bukannya saya merasa skeptis, tapi kami seperti tidak melakukan sesuatu yang kami ingin lakukan,” tandas Jimin.

Jimin juga mengenang waktu ketika ia dan RM merasa kebingungan ketika mendapatkan lebih banyak waktu luang. “Saya dan RM sering membicarakan hal ini. Bukannya kami sudah terlalu sering liburan di masa lalu, namun jika liburan kami diperpanjang, RM dan saya justru merasa kebingungan,” ungkap Jimin dalam siaran langsung V Live pada Selasa (13/8).

Jimin BTS mendapat libur 2 bulan. (soompi)
Jimin BTS mendapat libur 2 bulan. (soompi)

Jimin mengakui dirinya dan RM tipe orang yang cenderung gila kerja sehingga otak mereka tidak dapat berhenti berpikir meskipun mendapatkan waktu liburan.

“Saya merasa ketika sedang beristirahat, saya harus melakukan sesuatu. Jika hanya beristirahat saja, rasa seperti membuang-buang waktu. Jadi kami biasa mengatakan liburan kami tidak boleh terlalu lama,” aku Jimin.

Saat ini Jimin dan personel BTS lainnya sedang diberikan liburan selama dua bulan oleh agensi Big Hit Entertainment. Dan di hari kedua liburan, Jimin mengaku bingung harus melakukan apa selama liburan. Ia pun tidak membuat rencana bepergian ke suatu tempat dan mengatakan hanya akan menghabiskan waktu di rumah.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.