Kim Go Eun Ungkap Sifat Jung Hae In Yang Membuatnya Gemas

Rizki Adis Abeba Selasa, 13 Agustus 2019 22:45:40
Kim Go Eun Ungkap Sifat Jung Hae In

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Kim Go Eun dan Jung Hae In sering menghabiskan waktu bersama mengingat mereka sedang dipertemukan dalam proyek serial drama Tune in for Love. Keduanya pun mulai saling akrab dan mengenal kebiasaan masing-masing. Saat menajdi bintang tamu acara Cultwo Show pada Selasa (13/08) Kim Go Eun menceritakan hubungan pertemanan mereka.

Jung Hae In jujur mengakui saat pertama kali bertemu Kim Go Eun dirinya merasa canggung. “Saya pertama kali bertemu Kim Go Eun saat dia bermain di serial drama Goblin di tvN. Tapi saat pertama kali bertemu dengannya, saya merasa kurang nyaman, tetapi Kim Go Eun tipe orang yang bisa membuat orang lain merasa nyaman,” ungkap Jung Hae In.

Setelah bekerja bersama di proyek serial drama Tune in for Love, Jung Hae In dan Kim Go Eun pun saling mengenal lebih dalam kebiasaan masing-masing, termasuk kebiasaan minum alkohol yang telah membudaya dalam masyarakat Korea, juga sifat Jung Hae In yang membuatnya gemas.

“Seperti yang bisa kalian lihat, dia orang yang sangat baik dan jujur. Tidak disangka, dia juga jago minum (alkohol). Dia tidak begitu menunjukkan dirinya mabuk saat minum. Dia sangat jujur, tetapi kadang terlalu lucu. Ketika diberikan pujian, dia tidak tahu harus bagaimana,” ceplos Kim Go Eun.

Tune in for Love merupakan serial drama yang menceritakan tentang dua orang yang tidak sengaja dipertemukan karena sebuah siaran radio. Mengambil latar dunia penyiaran radio, Tune in for Love akan membuat Anda bernostalgia dengan lagu-lagu di era ’90-an. Seperti apa chemistry Jung Hae In dan Kim Go Eun bisa Anda saksikan mulai 28 Agustus mendatang.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.