Popularitas IU dan Serial Hotel Del Luna Tak Terhentikan, Ini Buktinya

Rizki Adis Abeba Rabu, 14 Agustus 2019 09:00:28
Popularitas IU dan serial drama Hotel Del Luna masih belum tertandingi saat ini

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas IU dan serial drama Hotel Del Luna masih belum tertandingi saat ini. Pada Senin (12/08), lembaga survey Good Data Corporation merilis daftar peringkat seial drama dan aktor paling berpengaruh di Korea saat ini. 

Dari hasil analisa terhadap 27 serial drama yang sedang ditayangkan sejak 5 hingga 11 Agustus, serial drama tvN, Hotel Del Luna, menempati peringkat pertama dalam daftar serial drama Korea paling berpengaruh saat ini. Dan minggu ini menandakan minggu kelima berturut-turut serial Hotel Del Luna menempati posisi puncak daftar peringkat ini.

Sementara itu kedua bintang utama Hotel Del Luna, IU dan Yeo Jin Goo, menempati peringkat pertama dan ketiga daftar aktor paling berpengaruh dalam survey yang sama. Namun sayangnya popularitas bintang Hotel Del Luna lainnya, Lee Do Hyun, menurun drastis dari peringkat kelima menuju peringkat kesepuluh.

Selain Hotel Del Luna, apresiasi penonton juga tertuju pada serial drama Moments of 18 dan sang bintang utama, Ong Seung Wu, yang sama-sama menempati peringkat kedua daftar serial drama dan aktor paling berpengaruh saat ini.

Berikut daftar lengkap 10 serial drama TV Korea paling berpengaruh pekan ini:

1. Hotel Del Luna, tvN, 28,2 persen
2. Moments of 18, JTBC, 13,69 persen
3. Designated Survivor: 60 Days, 6,17 persen
4. Welcome 2 Life, MBC, 5,78 persen
5. Watcher, OCN, 5,1 persen
6. Melo Is My Nature, JTBC, 4,88 persen
7. Doctor John, SBS, 4,65 persen
8. Rookie Hstorian Goo Hae Ryung, MBC, 4,38 persen
9. I Wanna Hear Your Song, KBS2, 3,69
10. Mr. Temporary, OCN, 3,03 persen.

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.