Jung Hae In Ceritakan Kecelakaan Fatal yang Nyaris Merenggut Nyawanya

Rizki Adis Abeba Rabu, 14 Agustus 2019 10:45:08
Jung Hae In ternyata pernah mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya. (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Jung Hae In ternyata pernah mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya. Ia menceritakan pengalaman mengerikan tersebut ketika hadir di siaran langsung V Live Actor & Chatter untuk mempromosikan serial drama terbarunya, Tune In for Love. “Saya pernah nyaris meninggal dunia,” ungkap Jung Hae In kepada MC Park Kyung Lim.

Jung Hae In menceritakan, kecelakaan tersebut terjadi ketika ia masih menjalani wajib militer. Suatu ketika, mobil yang ia kendarai tiba-tiba mogok di tengah jalan tol dan dengan guyuran hujan deras. Jung Hae In nyaris tertabrak truk besar dari arah belakang.

“Dalam perjalanan ke Seoul dari Daejeon di saat hujan sangat deras, mobil saya tiba-tiba mogok dan berhenti di tengah jalan tol. Kemudinya macet. Saya mencoba menyalakan mobilnya lagi dan memarkir mobil di sisi jalan. Dalam waktu sepersekian detik, ketika saya mencoba meminggirkan mobil ke samping jalan, saya melihat dari kaca spion mobil-mobil besar muncul dari belakang. Saya menyalakan lampu sorot jauh, namun saya pikir saya akan mati di saat itu juga,” ungkap Jung Hae In panjang lebar.

Jung Hae In melanjutkan, “Setelah itu saya kembali ke asrama militer dan berbaring, lalu tiba-tiba saya memikirkan tentang kakek saya yang sudah meninggal dunia. Saya pikir kakek saya lah yang membantu saya. Orang tua saya pun menangis ketika saya mendapat cuti (militer) dan memberi tahu mereka soal kejadian itu. Saya mengalami kejadian ketika nyawa saya seolah melintas di depan mata saya,” lanjut Jung Hae In.

Bicara soal sang kakek, Jung Hae In kembali mengingat kenangan sedih. Rupanya sang kakek lah yang selalu mempunyai harapan agar bisa melihat sang cucu tampil di televisi. Namun ketika Jung Hae In akhirnya berhasil menjadi aktor, sang kakek sudah tiada.

“Ini adalah keinginan kakek saya (menjadi aktor), tapi dia tidak bisa menonton saya di televisi,” kata Jung Hae In lirih. “Saya sudah bekerja keras, jadi tolong tonton saya,” kata Jung Hae In lagi.

Mendengar cerita Jung Hae In, MC Park Kyung Lim berusaha menenangkan Jung Hae In dan mengatakan, “Dia pasti menontonmu lebih dari siapapun. Dia selalu bersamamu,” kata Park Kyung Lim.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.