Tanpa Bukti Foto, Hubungan Asmara Kang Daniel - Jihyo TWICE Terungkap Karena Ini

Rizki Adis Abeba Rabu, 14 Agustus 2019 13:15:23
Kang Daniel dan Jihyo (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Kang Daniel dengan Jihyo TWICE rupanya masih menjadi pembahasan di acara televisi Korea. Acara Rumor Has It yang tayang di Channel A membahas gaya berpacaran Kang Daniel dan Jihyo dan pasangan penyanyi idola lain secara umum.

Tidak seperti kebanyakan pasangan selebriti yang berusaha menutup-nutupi hubungannya bahkan setelah terungkap di media, Kang Daniel dan Jihyo segera mengonfirmasi hubungan mereka beberapa jam setelah beritanya mencuat. “Hanya dalam waktu tiga jam setelah laporan berita beredar, kedua belah pihak segera mengonfirmasi hubungan mereka dan menyatakan bahwa saat ini mereka saling tertarik. Diungkapkan pula bahwa mereka diperkenalkan oleh Im Seulong,” kata reporter Kim Ji Hyun.

Mengenai kebiasaan kencan para penyanyi idola, penyanyi Lady Jane yang ikut berdiskusi di acara Rumor Has It mengungkapkan, “Ketika mereka masih pendatang baru, para penyanyi idola cenderung menikmati kencan di malam hari di atas gunung seolah-olah mereka sedang hiking sehingga tidak ada orang yang melihat mereka. Setelah mereka sudah menjadi artis selama beberapa tahun dan mulai mempunyai mobil pribadi, mereka akan bertemu di mobil dan berjalan-jalan ke Sungai Han. Dan setelah mereka keluar dari asrama dan mulai tinggal di rumah sendiri, mereka akan bertemu dengan lebih nyaman di rumah,” ungkap Lady Jane.

Mengingat Kang Daniel sudah memiliki rumah sendiri dan Jihyo masih tinggal di rumah sendiri, maka pertemuan mereka paling sering dilakukan di rumah Kang Daniel. Apalagi rumah Kang Daniel berada di kompleks perumahan mewah, UN Village, di Hannam-dong, Seoul, yang dikenal akan penjagaannya yang ketat. Selain Kang Daniel, UN Village juga menjadi tempat tinggal sejumlah selebriti seperti Taeyang Big Bang dan istrinya Min Hyo Rin, Lee Jong Suk, bahkan Song Hae Kyo juga dikabarkan membeli rumah di UN Village setelah bercerai dari Song Joong Ki.

Namun seketat apapun penjagaan kompleks perumahan para artis, mereka tetap harus melintasi jalan umum untuk menuju ke dalam rumah. Dan di sinilah biasanya para papparrazzi beraksi.

“Banyak selebriti mungkin salah paham tentang ini, namun meskipun lingkungan rumah mereka sangat aman, tetap ada jalan umum untuk menuju ke area parkir atau lantai bawah tanah mereka. Jika kau terlihat memasuki daerah tersebut di waktu yang hampir bersamaan, maka itu bisa menjadi bukti. Termasuk pada Kang Daniel dan Jihyo, alih-alih mendapatkan foto ketika mereka sedang bersama, wartawan mendapatkan foto ketika mereka memasuki tempat yang sama secara terpisah,” urai Kim Ji Hyun, salah seorang reporter yang biasa mengungkap dan memberitakan kabar hubungan asmara selebritis.

Kim Ji Hyun juga mengungkapkan mengapa para reporter dan fotografer harus berhasil mengambil foto-foto artis yang diduga berpacaran sebelum menuliskan beritanya. “Tanpa foto-foto, berita kami sering kali dibantah, sehingga kami hanya merilis berita jika kami bisa memastikannya (lewat foto-foto),” tandas Kim Ji Hyun.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.