Han Areum Eks T-Ara Mengumumkan Rencana Pernikahan Tahun Depan

Rizki Adis Abeba | 14 Agustus 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel grup T-Ara, Han Areum, tiba-tiba muncul dengan kabar gembira. Ia akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Kabar gembira ini diungkap Han Areum di akun instagramnya pada Selasa (13/08).

“Saya bersyukur akhirnya bisa bertemu dengan seseorang yang mengajarkan saya bagaimana cara mencintai. Dia juga mengajarkan saya bagaimana cara menerima cinta dan seseorang yang selalu ada ketika hidup menjadi sulit. Dia seseorang yang saya cintai dan mengatakan bahwa saya sangat berharga dan dicintai setiap hari. Alasan saya mengatakan hal ini karena akhirnya saya akan menikah sebagai orang dewasa berusia 26 tahun!” urai Han Areum.

Han Areum mengaku sempat ragu untuk membagi kabar bahagia ini ke publik. Namun ia melakukannya demi menghormati para penggemar. “Kepada penggemar yang mendukung saya serta teman-teman dan orang-orang di sekitar saya, karena kalian semua selalu menjadi sumber kekuatan yang besar bagi saya, saya pikir wajar untuk berbagi kebahagiaan ini dengan kalian semua. Itulah sebabnya saya tiba-tiba membagikan berita ini,” bilang Han Areum.

Pernikahan Han Areum dan sang kekasih akan digelar pada 9 Februari 2020. Han Areum pun berjanji untuk bersikap lebih dewasa dan bertanggung jawab agar bisa memberikan pengaruh positif untuk orang-orang di sekitarnya.

“Kepada kekasih saya yang telah memberi saya keberanian untuk hanya memikirkan hal positif dan mendengarkan keluhan saya, terima kasih telah memberi saya kekuatan positif yang tak ada habisnya. Entah kita akan menjalani kehidupan yang membosankan atau bahagia, tidak peduli dalam situasi apa pun kita berada, mari kita coba untuk saling membantu dan berpegangan tangan untuk waktu yang lama. Ketika kita mengalami kesulitan, mari kita berbagi perjuangan di antara kita, dan mari berbagi kabar baik dengan banyak orang. Kami akan hidup dengan baik,” tandas Han Areum.

Han Areum merupakan personel T-Ara yang bergabung dengan grup tersebut pada 2012 silam. Namun Han Areum memutuskan keluar dari T-Ara pada 2013 karena masalah kesehatan. Han Areum kembali menarik perhatian publik setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat The Unit pada 2017 lalu.

Han Areum tidak mengumumkan secara detail identitas sang kekasih. Ia hanya mengatakan calon suaminya adalah seorang yang menggeluti dunia bisnis. Selamat! 

(riz / ray)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait