Ini yang Dirasakan Ong Seong Wu Ketika Melihat Aktingnya untuk Pertama Kali

Rizki Adis Abeba Rabu, 14 Agustus 2019 23:15:23
Ong Seong Wu mengaku merasakan berbagai macam emosi ketika melihat dirinya sebagai aktor. (W Megazine)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses mengikuti ajang pencarian bakat Produce 101 musim kedua dan debut bersama grup Wanna One, Ong Seong Wu kini mulai menginjakkan kaki di dunia akting. Kepiawaiannya mengolah emosi di serial drama Moments of 18 membuat Ong Seong Wu disebut-sebut sebagai aktor pendatang baru berbakat. Bagaimana Ong Seong Wu menilai dirinya sebagai aktor?

Dalam wawancara dengan majalah W Korea untuk edisi September, Ong Seong Wu mengaku merasakan berbagai macam emosi ketika melihat dirinya sebagai aktor. Senang, bangga, sekaligus merasa terbeban.

Ong Seong Wu (Istimewa)
Ong Seong Wu (Istimewa)

“Ini pertama kalinya saya menunjukkan akting saya kepada dunia, dan saya bersnyukur bisa mendapatkan peran utama di serial drama pertama saya. Tekanan itu dikombinasikan dengan semangat dan rasa ingin tahu saya yang besar, sehingga menyaksikan akting saya sendiri di televisi untuk pertama kalinya adalah saat yang benar-benar menegangkan,” ungkap Ong Seong Wu.

Ong Seong Wu pun tak memungkiri, saat ini ia sedang begitu fokus pada akting dan mencintai dunia barunya. Ketika ditanya apa kegiatan favoritnya saat ini, Ong Seong Wu menjawab, “Mengobrol tentang akting dengan lawan main saya di Moments of 18,” aku Ong Seong Wu.

Melawan stereotype penyanyi idola yang aktingnya dianggap hanya aji mumpung, Ong Seong Wu bahkan menempati peringkat kedua di daftar aktor paling berpengaruh bulan Agustus oleh Good Data Corporations.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.