Hyoyeon SNSD Ungkap Penyebab Dirinya Salah Kostum di Reuni 12 Tahun SNSD

Rizki Adis Abeba Rabu, 14 Agustus 2019 22:15:23
Pada 5 Agustus lalu, delapan personel SNSD melakukan reuni untuk merayakan hari jadi SNSD yang ke-12 tahun sejak mereka debut. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 5 Agustus lalu, delapan personel SNSD melakukan reuni untuk merayakan hari jadi SNSD yang ke-12 tahun sejak mereka debut. Reuni SNSD ini jelas mengejutkan penggemar mengingat empat personel SNSD, Jessica, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun telah  mengundurkan diri. Bagaimana reuni ini terjadi dan siapa yang menginisiasi?

Ketika menjadi bintang tamu di siaran radio Hope Song at Noon yang dipandu Kim Shin Young di radio MBC FM4U pada Kamis (14/8), Hyoyeon menceritakan awal mula reuni SNSD itu terjadi. Meski personel SNSD yang aktif kini hanya tersisa lima orang, para personel SNSD rupanya masih berhubungan secara intens di grup obrolan.

Hyoyeon menceritakan, para personel SNSD berinisiatif untuk kumpul dan membuat perayaan kecil untuk hari jadi SNSD yang ke-12. Namun ada sedikit masalah bagi Hyeyeon karena ia hadir dengan salah kostum.

Hyoyeon (INstagram)
Hyoyeon (INstagram)

“Memang tidak mudah untuk mengumpulkan semua anggota, tapi saya pikir setidaknya kami harus meniup lilin. Kami memutuskan untuk berkumpul dengan konsep dress code glamor, tapi saya tidak memeriksa grup obrolan lagi. Saya baru mengeceknya setelah tiba di lokasi, ternyata mereka mengubah konsep. Jika kau melihat fotonya, hanya saya yang berpakaian mewah. Yang lainnya mengenakan pakaian santai,” ungkap Hyoyeon.

Selain mengganti konsep dress code, para personel SNSD juga mengubah konsep pesta menjadi perayaan rumahan. “Saya sudah menyiapkan empat stel pakaian, tapi mereka membatalkan rencana (konsepnya) karena mereka berpikir itu akan merepotkan. Mereka juga memutuskan untuk memesan makanan cepat saji. Sedangkan saya membawa kue. Kami menyewa kamar hotel untuk pesta kami,” lanjut Hyoyeon.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.