Lee Dong Wook Menceritakan Karakternya yang Unik di Serial Strangers From Hell

Rizki Adis Abeba Kamis, 15 Agustus 2019 21:00:22
Lee Dong Wook bersiap comeback dengan membintangi serial drama berjudul Strangers From Hell.

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Dong Wook bersiap comeback dengan membintangi serial drama berjudul Strangers From Hell. Meski telah membintangi puluhan judul serial drama, Lee Dong Wook menceritakan Strangers From Hell merupakan pengalaman akting yang baru dan berbeda sepanjang karier aktingnya.

“Ini pertama kalinya saya berakting di serial drama thriller misteri. Transformasi saya menjadi Seo Moon Jo juga menjadi pengalaman baru bagi saya,” ungkap Lee Dong Wook.

Di Strangers From Hell Lee Dong Wook memainkan peran sebagai Seo Moon Jo, seorang dokter gigi yang membuka klikik di dekat Asrama Eden. Sosok Seo Moon Jo tidak hanya digambarkan sebagai dokter gigi tampan, namun juga sangat pandai berbicara dan memiliki jiwa yang artistik.

“Seo Moon Jo adalah karakter yang paling menghubungkan ke semua karakter lain di dalam cerita. Dia akan membantu dan menerima bantuan dari orang-orang yang tinggal di Asrama Eden, namun dia juga akan menciptakan tekanan dengan melawan karakter lain. Dia terlihat biasa-biasa saja, namun sebenarnya tidak. Dia adalah karakter kharismatik dengan aura misterius,” urai Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook pun menjelaskan mengapa Stranger From Hell menjadi serial drama yang patut disaksikan. “Karakter-karakter dengan kepribadian unik dan kuat, latar asrama yang menciptakan ketegangan yang aneh, serta kisah yang intens yang membuat Anda tidak dapat berpaling adalah hal yang wajib disaksikan,” promosi Lee Dong Wook.

“Saya rasa kalau kalian menyaksikan Strangers From Hell, kalian akan seperti meniup udara panas di akhir musim panas. Tolong berikan dukungan dan cinta untuk episode pertamanya,” tandas Lee Dong Wook.

Selain Lee Dong Wook, Strangers From Hell juga akan dibintangi oleh aktor Im Si Wan yang baru comeback ke layar kaca setelah menyelesaikan wajib militer. Serial Strangers From Hell sendiri baru akan ditayangkan pada 31 Agustus pukul 10.30 waktu Korsel di OCN. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.