Cerai dari Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun Siapkan Surat Pernyataan Resmi Untuk Media

Rizki Adis Abeba Senin, 19 Agustus 2019 06:30:47
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Terkuaknya rencana perceraian Ku Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun rupanya bagaikan bom waktu yang hanya tinggal menunggu momen untuk meledak. Bahkan Ku Hye Sun ternyata sudah mempersiapkan surat pernyataan resmi yang akan dikeluarkan setelah kabar rencana perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun mencuat.

Surat pernyataan resmi Ku Hye Sun ini akhirnya dirilis oleh agensi Ku Hye Sun, BH Entertainment, pada MInggu (18/8) menyusul curhatan-curhatan Ku Hye Sun di Instagramnya soal perselisihan rumah tangga yang dialaminya dengan Ahn Jae Hyun.

“Halo, ini Ku Hye Sun. Pertama-tama, saya sangat meminta maaf karena membawa kabar butuk kepada orang-orang yang mencintai saya dan menunjukkan dukungan pada pernikahan dan kehidupan rumah tangga saya,” tulis Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016. (viki)
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016. (viki)

Sleanjutnya, Ku Hye Sun mengungkapkan dirinya sudah sepakat untuk bercerai dengan suaminya, Ahn Jae Hyun karena adanya masalah yang tidak bisa mereka selesaikan.

“Ahn Jae Hyun dan saya telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami dan kami sudah memulai proses mengajukan gugatan cerai, dan kami memasukkan permintaan cerai kami ke Pengadilan Keluarga Seoul pada (tanggalnya dikosongkan) Agustus 2019. Kami saling mencintai dan bahagia. Namun, kami juga menyadari bahwa ada celah di antara kami dan kami berharap untuk mengakhiri pernikahan dengan lebih bahagia sebelum jaraknya semakin melebar. Dan kami pikir akan lebih baik jika kami memilih jalan terpisah,” urai Ku Hye Sun.

Dalam surat ini, Ku Hye Sun juga mengatakan akan menyimpan rapat-rapat permasalah rumah tangga yang menyebabkan perceraian mengingat hal itu merupakan privasinya.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016. (viki)
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016. (viki)

“Mengenai perceraian kami, karena kami memiliki kehidupan pribadi masing-masing dan akan saling melanjutkan karier acting di masa depan, kami meminta agar hal ini dianggap sebagai masalah pribadi dan kamiberharap tidak ada spekulasi tidak berdasar dan kesalahpahaman yang tidak perlu,” kata Ku Hye Sun panjang lebar.

Sayangnya, rencana Ku Hye Sun untuk menutup rapat pemicu perceraiannya seolah ia langgar sendiri dengan mengunggah foto potongan percakapan yang terkesan bersitegang antara dirinya dengan Ahn Jae Hyun di akun instagramnya.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016 silam, setelah terlibat cinta lokasi di serial Blood. Meski usia Ku Hye Sun yang tahun ini menginjak 34 tahuna dua tahun lebih tua dari Ahn Jae Hyun, pasangan ini sempat disebut-sebut sebagai pasangan selebriti serasi di Korea. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan selama tiga tahun saja.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.