Anggota Terhebat Pilihan Member Running Man, Yoo Jae Suk atau Kim Jong Kook?

Christiya Dika Handayani Senin, 19 Agustus 2019 09:30:38
Fanmeeting Keep on Running Live in Jakarta. (Dika/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook dikenal sebagai member Running Man yang sering beruntung. Keduanya kerap keluar sebagai pemenang dalam setiap tantangan yang diberikan di program televisi yang mereka bintangi.

Di acara fanmeeting bertajuk Keep on Running Live in Jakarta, yang dilangsungkan di Istora Senayan, Sabtu (17/8) malam, member Running Man yang lain diminta untuk memilih salah satu di antara keduanya, yang menurut mereka paling hebat.

Pertanyaan ini bermula saat Kim Jong Kook dalam sesi tanya-jawab, 'Yes or No' ditanya mengenai pendapatnya soal dirinya yang disebut sebagai member terhebat.

Fanmeeting Keep on Running Live in Jakarta. (Dika/tabloidbintang.com)
Fanmeeting Keep on Running Live in Jakarta. (Dika/tabloidbintang.com)

Mendengar pertanyaan itu, Kim Jong Kook dengan tegas menjawab, "No (tidak). Di Korea itu negara timur, jadi kita harus menghormati member yang lebih tua. Tapi kalau kita main game, saya memang nomer satu."

Setelahnya, sang pembawa acara, Ichsan Akbar, meminta member Running Man memilih antara keduanya. Tentu hal ini merupakan hal yang sulit. Mereka pun terlihat kebigungan dan tak berani menyebutkan salah satu nama dari mereka.

Akhirnya, Ji Suk Jin memberanikan diri memilih Kim Jong Kook dan langsung memeluknya. Setelahnya, tiga member termuda Running Man yakni Lee Kwang Soo, Jeon So Min dan Yang Se Chan diminta untuk menyebut nama pilihan mereka secara bersamaan. Tapi mereka hanya terdiam dan bengong tak bisa menjawab.

"Enggak bisa milih, susah banget ini," kata Lee Kwang Soo yang disetujui oleh member lain.

Fanmeeting Keep on Running Live in Jakarta. (Dika/tabloidbintang.com)
Fanmeeting Keep on Running Live in Jakarta. (Dika/tabloidbintang.com)

Meski telah berkali-kali dihitung untuk menyebutkan nama, tapi ketiganya tetap terdiam. Hingga akhirnya, Lee Kwang Soo dengan berani menyebut nama Kim Jong Kook seraya berlari menghampiri dan mendaratkan ciuman di pipinya.

Setelahnya Jeon So Min menyebut nama Yoo Jae Suk yang diikuti member Yang Se Chan dengan menyebutkan nama yang sama sambil berlari ke arahnya. Anggota terakhir Song Ji Hyo tak luput dari pertanyaan ini.

Sontak saja, penonton yang memenuhi venue meneriakkan nama Kim Jong Kook. Perlahan tapi pasti, Song Ji Hyo pun menyebutkan nama Kim Jong Kook dan berlari ke arahnya.

Di acara Running Man, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memang kerap dijodoh-jodohkan penggemar mereka. Karena sama-sama belum memiliki pasangan membuat banyak orang mendoakan keduanya bisa menjalin hubungan di dunia nyata.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.