Wawancara Terakhir Ku Hye Sun Ini Sudah Isyaratkan Problem dengan Ahn Jae Hyun

Rizki Adis Abeba | 19 Agustus 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita retaknya rumah tangga pasangan selebriti Ku Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun mengejutkan publik. Sebab keduanya selama ini dikenal sebagai pasangan yang terlihat serasi dan romantis. Namun, wawancara yang dilakukan Ku Hye Sun pada Juli lalu ternyata telah mengindikasikan adanya persoalan dalam rumah tangga Ku Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun.

Dalam wawancara yang dilakukan dalam rangka peluncuran buku terbaru Ku Hye Sun, Heart Shaped Tears, Ku Hye Sun ditanya, “Di antara Anda dan Ahn Jae Hyun, siapa yang lebih menunjukkan rasa sayang?” Dan Ku Hye Sun pun menjawab pertanyaan ini secara blak-blakan.

“Bisa dikatakan saya. Sepertinya dia mencintai saya secara singkat saja. Belakangan ini, rasanya seperti hanya saya saja yang mencintainya. Saya terlalu menunjukkan rasa cinta padanya saat ini. Sebaiknya dia memberikan saya reputasi “Pasangan Terbaik”. Ketika kami masih pacaran, saya tidak suka menghubungi dia lebih dahulu. Tapi sekarang, saya selalu lebih dahulu menghubungi dia dan menanyakan di mana dia dan sedang apa,” ungkap Ku Hye Sun.

Meski saat melakukan wawancara tersebut Ku Hye Sun terlihat seolah omongannya hanya candaan semata, saat ini pernyataan tersebut membuat publik berasumsi bahwa saat wawancara tersebut Ku Hye Sun memang tengah memendam masalah rumah tangga.

Ku Hye Sun mengungkap persoalan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun dengan membeberkan percakapan antara dirinya dengan Ahn Jae Hyun pada Minggu (18/08) kemarin. Ku Hye Sun juga mengesankan bahwa ia dan Ahn Jae Hyun sudah sepakat untuk bercerai. Meskipun unggahan-unggahan soal perceraian sudah dihapus dari akun instagramnya, publik menyayangkan sikap Ku Hye Sun yang terlalu blak-blakan mengungkap persoalan rumah tangganya di media sosial. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait